Opsi Hotel Unik Dekat Malioboro yang Menyuguhkan Staycation Terbaik

Malioboro merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini adalah surganya oleh-oleh, sehingga banyak pengunjung yang datang ke sana. Karena banyaknya pengunjung tersebut, membuat banyak hotel yang tersedia untuk para wisatawan. Berikut merupakan rekomendasi hotel unik dekat Malioboro.

Yats Colony

Hotel pertama yang menyajikan keunikan di dalamnya adalah hotel Yats Colony. Letak dari hotel ini adalah di Jl. Patangpuluhan Nomor 23, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini juga lumayan dekat dengan daerah Malioboro, hanya dengan beberapa menit mengendarai motor maka Anda akan sampai di Malioboro.
Keunikan dari hotel ini adalah bangunan hotel yang terlihat artistik dan juga dikelilingi oleh beberapa kolam dengan bentuk yang unik. Tak hanya itu saja, masing-masing ruangan yang ada pada hotel Yats Colony ini memiliki tema serta namanya sendiri. Ini merupakan tempat yang nyaman, menyenangkan serta dapat menenangkan pikiran Anda.

Pawon Cokelat Guest House

Rekomendasi hotel unik dekat Malioboro selanjutnya adalah Pawon Cokelat Guest House yang berjarak hanya 350 m dari Jalan Malioboro. Tepatnya berada di Jalan Sosrowijayan Wetan Nomor 102 Gang 1, Yogyakarta. Keunikan dari hotel ini adalah suasananya yang mirip dengan suasana di pedesaan karena terdapat banyak tanaman yang menghiasi tempat ini.
Selain itu, hotel ini dulunya merupakan toko yang menjual beraneka jenis kue cokelat, sehingga nama dari hotel ini adalah Pawon Cokelat. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, terdapat sofa-sofa kuno dan banyak perabotan kayu yang menambah keunikan dari hotel ini dan terlihat seperti bangunan kuno.

Wabi Sabi House Jogja

Penginapan unik selanjutnya yang berada di dekat daerah Malioboro adalah Wabi Sabi House. Hotel atau penginapan ini berjarak kurang lebih 1,89 km tepatnya di kawasan Kota Gede, sehingga Anda dapat sampai ke kawasan Malioboro dalam beberapa menit menggunakan kendaraan. Keunikan dari penginapan ini adalah mengusung desain interior ala mediateran bohemian, salah satu suku asli Amerika.
Anda akan merasakan suasana seperti berada di tepi pantai walaupun pada aslinya Anda berada di pusat kota Yogyakarta. Dengan menginap di sini, Anda juga akan merasakan seperti berwisata di Kepulauan Wakatobi yang memiliki pantai yang indah. Oleh sebab itu, jangan sampai terlewat saat Anda berada di Malioboro untuk menginap di hotel ini.

Ibis Style Yogyakarta

Rekomendasi hotel yang bisa menjadi pilihan Anda selanjutny adalah Ibis Style Yogyakarta yang berada di Jl. Dagen No.109, Yogyakarta. Jarak dari hotel ini menuju Jalan Malioboro hanyalah 920 meter. Hotel ini memiliki desain yang modern dan minimalis dilengkapi degan fasilitas yang lengkap untuk para pengunjung.
Nah, itulah dia pembahasan singkat mengenai rekomendasi hotel unik dekat Malioboro. Bagi Anda yang ingin berwisata ke Yogyakarta atau Malioboro, Anda bisa menjadikan beberapa referensi tersebut sebagai tempat menginap Anda. Selain unik, pelayanan dan kualitas dari hotel tersebut juga terjamin sehingga Anda bisa tidur dengan nyenyak.

Share:

admin

Halo, perkenalkan saya merupakan owner dari Terbaru Online. Silahkan kontak kami untuk bekerjasama melalui website ini

Leave a Reply