ZTE Axon 11 SE: Fitur teknis bocor sebelum acara resmi

ZTE Axon 11 SE Fitur teknis bocor sebelum acara resmi

ZTE Axon 11 SE: Fitur teknis bocor sebelum acara resmi

 

ZTE Axon 11 SE Fitur teknis bocor sebelum acara resmi
ZTE Axon 11 SE Fitur teknis bocor sebelum acara resmi

ZTE mungkin telah merencanakan sebuah acara untuk mengungkap smartphone barunya pada 1 Juni , tetapi

bocoran tersebut tidak banyak menyisakan imajinasi. Faktanya, hari ini kami mempelajari semua fitur teknis dari perangkat 5G ekonomis perusahaan.

ZTE Axon 11 SE mendatang telah muncul di situs web toko ritel Cina Tmall , mengungkapkan semua fitur. Perangkat akan datang dengan layar LCD 6,53 inci dan resolusi FHD +, dengan lubang di sisi kiri layar yang menampung kamera selfie 16MP.

Di dalam Axon 11 SE akan menjadi MediaTek Dimensity 800 , yang berarti bahwa perangkat tersebut akan

kompatibel dengan jaringan dual-mode 5G. Dimensity 800 akan datang dengan 6GB atau 8GB RAM dalam model dengan 128GB atau 256GB penyimpanan built-in, masing-masing, dengan baterai 4.000 mAh.

Kami tidak melihat sesuatu yang mengesankan di bidang kamera. Kamera utama dari Axon 11 SE akan memiliki resolusi 48MP , sementara itu akan disertai oleh lensa sudut lebar pada 8MP dan dua kamera resolusi 2MP . Untuk dua yang terakhir, tidak ada informasi tentang penggunaannya, meskipun kami menganggap itu adalah sensor kedalaman dan sensor untuk bidikan makro , seperti biasa.

Sensor sidik jari akan terletak di bagian belakang perangkat. Yang mengesankan adalah ketebalan besar perangkat

sesuai dengan gambar Tmall, meskipun kita harus menunggu dimensi resmi untuk menilai itu. Perangkat akan menjalankan MiFavor UI berdasarkan Android 10. ZTE Axon 11 SE diharapkan akan tersedia dalam warna hitam, putih dan biru, dengan banderol harga $ 280.

Sumber:

https://www.loljam.com/seva-mobil-bekas/