Connect with us

Hi, what are you looking for?

Teknologi

Woy, Ini Indihome Atau Google Down, Lemot Banget

Google Down

Woy, ini indihome atau Google Down, kok lemot banget dari tadi. Itulah salah satu curhatan netizen yang kebingungan akan internetnya yang lemot.

Query Google dan Indihome memang menjadi trending topik hari ini di twitter. Netizen mengeluhkan kalau layanan google seperti Gmail dan Youtube sulit diakses. Entah dari Google down atau Indihome yang lelet.

Ternyata setelah ditelisik, bukan indihome yang lelet, melainkan Google yang sulit diakses alias down.

Menurut pantauan dari Down Detector, banyak pengguna layanan google seperti Youtube dan gmail yang melaporkan aplikasi dari google tersebut. Sebanyak 55 persen orang menyatakan, kalau mereka sulit login.

Sementara untuk pengguna Youtube, sebanyak 63 persen melaporkan kesulitan untuk menonton video. Kemudian sebanyak 65% orang melaporkan kesulitan login ke layanan utama google.

“Layanan Google Down, Indihome yang kena getah” Itulah cuitan salah satu netizen di twitter.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hal ini diperkuat oleh pihak Indihome, melalui akun twitternya. Menurut Indihome kalau dari pihaknya tidak terjadi masalah apapun, semuanya lancar-lancar saja.

Google Down bukan pertama kali ini terjadi. Pada bulan lalu pun, seluruh layanan google pun mengalami down, seperti sekarang.

Sampai saat ini, belum bisa dipastikan penyebab terjadinya google down.

Untuk saat ini, kami pun merasa kesulitan untuk mengakses beberapa layanan google. Seperti membuka Google Akun, Search, Youtube dan Gmail. Memang masih bisa dibuka, akan tetapi cukup terasa lama untuk membuka layanan google tersebut.

Beberapa Keluhan Netizen Adanya Google Down

Sebagian pengguna ada yang melaporkan masalah Google down ini ke operator layanan internetnya. Salah satunya seorang pengguna Twitter yang melaporkan masalah ini ke Telkom Indihome. Keluhannya pun sudah ditanggapi oleh admin akun @Indihome yang mengatakan bahwa benar layanan Google sedang bermasalah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Written By

Menurut pepatah belajar itu tidak ada waktunya. So, belajar terus, sampai menemukan apa yang kamu inginkan.

Comments

You May Also Like

Business

Cara Menetaskan Telur Ikan Koi Dengan Mudah – Salah satu ide usaha yang bisa bertahan lama salah satunya yaitu budidaya ikan. Budidaya ikan koi...

Uncategorized

Precios y especificaciones completas, ¡más Gahar !, hoy está previsto que Realme lance los últimos teléfonos móviles, a saber, Realme 8 y Realme 8...

Business

Harga Dan Spesifikasi Lengkap, Makin Gahar!, Realme hari ini direncanakan melaunching hp terbaru yaitu Realme 8 dan Realme 8 Pro, Senin (29/3/2021). Realme menyebutnya...

Business

Sekarang tanaman porang mulai diminati oleh banyak petani karena komoditas baru ini tergolong mahal. Lalu bagaimana cara budidaya tanaman porang? Jenisnya apa saja? Serta...

Advertisement