Uber menggunakan teknologi selfie untuk memverifikasi bahwa pengemudi mengenakan topeng

Uber menggunakan teknologi selfie untuk memverifikasi bahwa pengemudi mengenakan topeng

Uber menggunakan teknologi selfie untuk memverifikasi bahwa pengemudi mengenakan topeng

 

Uber menggunakan teknologi selfie untuk memverifikasi bahwa pengemudi mengenakan topeng
Uber menggunakan teknologi selfie untuk memverifikasi bahwa pengemudi mengenakan topeng’

Saat Ubermeluncurkan sistem selfie untuk pengemudi pada tahun 2016, perusahaan yang naik wahana itu

difokuskan untuk mencegah penipuan. Di masa depan, itu bisa digunakan untuk memastikan pengemudi mengenakan topeng.

Pembaruan : Uber mengatakan 13 Mei akan menggunakan teknologi selfie untuk memverifikasi driver mengenakan topeng.

Uber mengatakan awal pekan ini – CEO Dara KhosrowshahiDiulangi hari ini – bahwa mereka sedang bekerja melalui rencana untuk meminta pengemudi dan pengendara memakai masker wajah atau penutup wajah saat bersiap untuk meningkatkan bisnis naik-memanggil kembali setelah tertatih-tatih oleh pandemi COVID-19. Persyaratan topeng akan dikeluarkan di negara-negara tertentu, termasuk Amerika Serikat.

Uber bersandar pada kombinasi logistik dan teknologi untuk memastikan kapan perjalanan meningkat bahwa pengemudi dilindungi dengan baik, kata Khosrowshahi selama panggilan pendapatan Kamis.

“Kami mengirimkan jutaan PPE dan masker, bahan pembersih, dll., Ke pengemudi kami untuk memastikan bahwa drive pertama, dan yang kedua, dan drive yang berkelanjutan, bahwa pengendara kami aman dan mereka merasa aman,” katanya.

Beberapa pekerja pertunjukan, termasuk mereka yang bekerja untuk Shipt, Uber, Lyft dan Instacart, telah mengeluh bahwa mereka berjuang untuk mendapatkan topeng, sarung tangan dan peralatan pelindung pribadi lainnya. Rantai pasokan, yang membentang sebagai rumah sakit dan fasilitas kesehatan serta perusahaan yang bersiap-siap untuk membawa pekerja kembali ke kantor, bersaing untuk peralatan ini.

Di bidang teknologi, Khosrowshahi mengasah pada produk yang ada.

“Kami melihat teknologi seperti, misalnya, teknologi selfie kami di mana kami memastikan bahwa pengemudi yang mendaftar adalah pengemudi sebenarnya yang mengemudi,” kata Khosrowshahi. “Kita bisa menggunakan teknologi itu, misalnya berpotensi, untuk memastikan bahwa pengemudi mengenakan topeng di mana sesuai.”

Khosrowshahi tidak memberikan perincian lebih lanjut kapan persyaratan topeng akan dimulai, dan kapan teknologi selfie mungkin digunakan untuk verifikasi topeng.

Teknologi selfie driver, yang secara resmi dikenal sebagai Real-Time ID Check, adalah fitur keamanan yang

menggunakan Microsoft Cognitive Services. Real-Time ID Check meminta pengemudi secara berkala untuk membagikan selfie sebelum diizinkan menerima tarif. Akun itu sementara dikunci jika selfie tidak cocok dengan foto yang dimiliki Uber. Tujuan dari teknologi ini adalah untuk mencegah penipuan dan melindungi pengendara dan pengemudi.

Sumber:

https://poptype.co/tuponur/gbwhatsapp-apk-pro