BREAKING NEWS! Terobos Masuk Ke Istana Negara Dan Todongkan Senpi Ke Polisi, Wanita Bercadar Ini Diamankan Polisi

Jakarta, Seorang wanita bercadar berhasil diringkus oleh pihak keamanan setelah dirinya berusaha menerobos masuk ke Istana Negara, Jalan Merdeka Utara Jakarta Pusat, Selasa (25/20/2022).

Kejadian ini berawal pada waktu jam 07.00 WIB, saat petugas kepolisian Sat Gatur Polda Metro Jaya mengatur arus lalu lintas di area Istana Negara. Wanita tak dikenal dan tanpa identisa itu, terlihat berjalan kaki yang berasal dari arah Harmoni menuju ke depan Istana Negara.

Ketika sudah berada di depan pintu Istana negara perempuan tak dikenal yang menggunakan hijab berwarna ungu dan bercadar tersebut langsung menghampiri Paspampres yang sedang melakukan penjagaan.

Perempuan bercadar tersebut pun sambil menodongkan benda yang mirip dengan senjata api.

“Wanita itu menghampiri Paspampres yang sedang siaga sembari menodongkan senpi jenis FN,” kata Plh Kasat Gatur, Kompol Albon H, dalam keterangannya, Selasa (25/10/2022).

Tak pelak petugas Satgatur pun langsung meringkus wanita bercadar tersebut. Seketika itu juga langsung petugas kepolisan langsung merebut senpi dari perempuan tersebut.

“Dengan sigap petugas mengamankan wanita tersebut dan merebut senpi dari tangannya,” ucap Albon.

Di lokasi tersebut petugas langsung melakukan pemeriksaan kepada wanita bercadar tak dikenal tersebut. Petugas pun berhasil mengamankan barang yang dibawa oleh pelaku yaitu 1 senjata api jenis FN, 1 tas hitam yang berisi kitab suci, dompet kosong berwarna pink dan 1 unit Hp/Ponsel.

Waktu ini, perempuan tersebut dibawa ke Polres Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan secara mendalam, terkait motif dirinya melakukan aksi penerobosan di depan Istana Negara.

Share:

admin

Halo, perkenalkan saya merupakan owner dari Terbaru Online. Silahkan kontak kami untuk bekerjasama melalui website ini

Leave a Reply