Tangki Air PDAM Tidak Dikenakan Biaya

Tangki Air PDAM Tidak Dikenakan Biaya

 

Tangki Air PDAM Tidak Dikenakan Biaya

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor

Adanya gangguan distribusi air dari PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor kepada para pelanggannya yang ada di beberapa zona, tidak membuat mereka mendapatkan kompensasi dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tersebut. Kompensasi itu berupa potongan biaya pembayaran tagihan rekeningnya.

Direktur Utama

Pasalnya, seperti diungkapkan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya di sela mendampingi Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau titik lokasi kebocoran di kawasan Pasar Anyar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (03/10/2017), PDAM telah memberikan bantuan air dari truk tangki yang dikirimkan kepada pelanggan yang membutuhkan pasokan air bersih.

PDAM

“Artinya kami (PDAM) tidak memberikan kompensasi (potongan pembayaran) itu tidak. Karena apa yang kami kirim pun (bantuan truk tangki air) tidak dikenakan biaya. Karena itu sebagai bentuk perhatian kita terhadap pelanggan yang terdampak kekeringan,” papar Deni.

Tidak diberikannya kompensasi juga

Masih kata Deni, selain telah diberikannya bantuan truk tangki air bersih gratis kepada para pelanggan yang mengalami hambatan pasokan air juga lantaran PDAM telah menyampaikan pemberitahuan sebelumnya terkait dengan adanya gangguan kebocoran jaringan distribusi airnya.

Artikel terkait :