Don't Show Again Yes, I would!

Shin Tae-Yong Bisa Raih 4 Gelar Bagi Timnas Indonesia Di Tahun 2022

Terbaru.co.id, Shin Tae-Yong Bisa Raih 4 Gelar Bagi Timnas Indonesia Di Tahun 2022. Beberapa jadwal menunggu Tim nasional Indonesia di sepanjang tahun 2022. Ada banyak kompetisi yang akan diikuti dimulai dari Tim nasional U-19 sampai Tim nasional Senior di tahun 2022 ini.
Walau hadapi dengan agenda padat, minimal ada 4 gelar yang dapat disembahkan oleh pelatih Shin Tae-yong tahun ini untuk Timnas Indonesia.

Piala AFF U-23

Piala AFF U-23 akan berjalan di Kamboja, pada 14-26 Februari 2022. Untuk gelaran ini, Tim nasional U-23 yang hendak turun.
Walau akan turun dengan scuad muda, Shin dipercaya dapat raih hasil optimal. Karena, rerata dari pemain yang hendak diundang pernah melakukan latihan di bawah racikan Shin.

SEA Game 2022

Sama dengan Piala AFF U-23, SEA Game yang hendak diadakan Mei tahun ini di Vietnam jadi peluang untuk tim Garuda Muda untuk raih prestasi. Dengan pengalaman di Piala AFF, dipercaya mereka bakal tampil optimal dengan bawa pulang medali emas.
Lumrah jika harapan berlebihan dipasangkan. Karena, telah semenjak 1991, emas SEA Game tidak masuk ke catatan scuad Merah Putih dari cabang olahraga sepak bola.

Piala AFF U-19

Gelaran Piala AFF U-19 akan diadakan di Indonesia. Ini bakal menjadi pelecut untuk beberapa pemain untuk dapat tunjukkan kemampuan.
Karena, satu tahun sesudahnya, anak-anak muda yang perkuat scuad Garuda Nusantara akan mentas di Piala Dunia U-20 2023.

Piala AFF 2022

Piala AFF 2022 akan diadakan pada 21 November sampai 18 Desember. Ini jadi peluang untuk Tim Garuda untuk membalasnya ketidakberhasilan di Piala AFF 2020.
Sesudah jadi runner-up di Piala AFF 2020 dan lewat beragam gelaran yang lain, pengalaman dan kekuatan beberapa pemain Tim nasional Indonesia pasti sudah semakin bertambah. Tim nasional Indonesia juga berkesempatan besar untuk raih gelar juara.

Share:

Jordan Permana (Editor)

Halo, perkenalkan saya merupakan owner dari Terbaru Online. Silahkan kontak kami untuk bekerjasama melalui website ini

Leave a Reply