Senam Pagi Bersama Awali Rakor Muspida

Senam Pagi Bersama Awali Rakor Muspida

 

Senam Pagi Bersama Awali Rakor Muspida

Mengawali kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Muspida Kota Bogor

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bogor Usmar Hariman dan jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) mengikuti senam pagi di halaman kantor Dinas Kesehatan (Dinkes), jalan Kesehatan, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (02/03/2018).

Terlihat mulai dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin M. Gayo, Kepala Dinas, Camat, Lurah, Kepala Bidang, Kepala Bagian, staf hingga anggota PKK mengikuti gerakan senam yang dipandu dua instruktur dengan diiringi lagu yang cukup menghentak.

GERMAS

Senam pagi bersama ini merupakan salah satu program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang sedang digencarkan oleh Kementerian Kesehatan yang dijalankan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor guna mengurangi angka kematian dan kesakitan akibat penyakit tidak menular dengan harapan masyarakat bisa meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuannya untuk berperilaku sehat.

Tak hanya itu, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya

Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Arm. Doddy Suhadiman, Dandenpom III/1 Bogor Letkol Cpm Indra Jaya dan beberapa kepala dinas melakukan cek kesehatan sebelum memulai rakor Muspida.

Artikel terkait: