Samsung tak lagi produksi Galaxy A20 dan A30

Samsung tak lagi produksi Galaxy A20 dan A30

Samsung tak lagi produksi Galaxy A20 dan A30

Samsung Electronics Indonesia menyatakan menghentikan produksi ponsel Galaxy A20 dan A30 setelah muncul versi terbaru dari masing-masing ponsel tersebut.

“Untuk Galaxy A20 dan A30 sudah tidak produksi,” kata Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Samsung saat ini beralih ke produksi Galaxy A20s dan A30s, penerus Galaxy A20

dan A30 dengan spesifikasi yang ditingkatkan.

Ponsel Galaxy A20 dan A30 yang masih beredar di toko saat ini merupakan stok karena Samsung Indonesia sudah tidak lagi mengirimkan kedua model tersebut.

Samsung membuat versi S untuk ponsel Galaxy A50, A30 dan A20 untuk menjawab kebutuhan konsumen akan teknologi di ponsel, salah satunya kebutuhan untuk membuat konten media sosial dijawab melalui tiga kamera belakang di Galaxy A20s dan A30s.

Samsung juga memberikan fitur NFC pada Galaxy A50s dan A30s

karena pembayaran non-tunai lazim digunakan sehari-hari sehingga pengguna dapat mengisi ulang saldo di kartu elektronik lewat ponsel.

Selain itu, Samsung juga memberikan fitur AI Gaming Booster

yang secara otomatis dapat menyesuaikan performa ponsel saat bermain game karena saat ini banyak pengguna mereka yang bermain game di perangkat mobile, baik mereka yang hobi bermain game maupun para pemain profesional.

sumber :

https://pakdosen.co.id/seva-mobil-bekas/