Redmi Segera Rilis Ponsel Avenger

Redmi Segera Rilis Ponsel Avenger

 

BEIJING

Setelah merilis Redmi Note 7 Pro dan Redmi 7, Redmi tak banyak beraksi. Dan sekarang, sub-merek Xiaomi telah mengumumkan kemitraan baru dengan Marvel dalam mempromosikan serial keempat dari seri Avenger, Endgame. 

Perusahaan mengumumkan hal itu melalui akun Weibo

Selain gambar bersama dari poster resmi film tersebut, perusahaan menunjukkan nomor grup superhero yang menegaskan sebagai ‘mitra seluler’ eksklusif Marvel untuk film itu.

Implikasinya, Redmi sepertinya terdorong merilis smartphone edisi khusus untuk mendukung film tersebut. Jika kita melihat pada portofolio Redmi saat ini, handphone perusahaan paling kuat saat ini adalah Redmi Note 7 Pro dan tentu saja akan menjadi pilihan yang sempurna bagi Redmi untuk membawa branding edisi khusus Avenger.

Pada tahun lalu

OnePlus telah membangun kemitraan yang sama dengan Marvel, yang menghasilkan peluncuran OnePlus 6 dengan bodi kaca bertekstur serat aramid 3D kustom dengan lapisan Gorilla Glass 5 yang menampilkan lambang emas Avenger. Dalam hal spesifikasi, perangkat ini sangat mirip dengan varian tingkat atas OnePlus 6.

Ekspektasi yang sama dapat dibenarkan untuk perangkat Redmi Avengers jika itu yang direncanakan kedua perusahaan. Hanya mungkin saja untuk mengharapkan handphone Marvel lebih unggul lagi kali ini.

Mempertimbangkan semua perangkat Redmi, wajar untuk mengharapkan bahwa kedua perusahaan akan memilih Snapdragon 675. Prosesor bertenaga itu diharapkan mendukung perangkat kamera 48 MP Sony.

Eksekutif Xiaomi

Eksekutif Xiaomi baru-baru ini menolak rencana untuk varian global dari smartphone ini. Tapi melihat perkembangan yang ada, publik tidak akan terkejut jika Redmi Note 7 Pro bermerek Global Avenger segera menjangkau dunia.

Namun ada juga banyak desas-desus yang beredar tentang smartphone Redmi bertenaga Snapdragon 855 -sempat ditunjukkan oleh perusahaan pada Februari lalu.

Redmi Avenger dapat dipusatkan di sekitar perangkat misterius ini yang akan datang dengan standar modern, seperti chipset tingkat atas, RAM 6 GB, Android 9 Pie dengan MIUI 10, dan baterai 4.000 mAh.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/