Connect with us

Sports

Prediksi Hasil Vannes vs PSG, Berita Hingga Head To Head

Published

on

Prediksi Hasil Vannes vs PSG, Berita Hingga Head To Head

Terbaru.co.id – Sepak bola lokal akan bersambung di Prancis dalam laga Coupe de France (Piala Prancis 2021-22), dengan laga Vannes vs PSG di Stade de la Rabine di hari Senin, 3 Januari 2021.

Vannes kini sedang bermain di Championnat National 2, yang disebut kelas ke-4 sepak bola Prancis.

Vannes barusan menaklukkan US St. Philbert de Grandlieu 2-0 di games pertama mereka saat sebelum menaklukkan PD Ergue Gaberic 2-1 di games selanjutnya.

Vannes sudah menaklukkan team Championnat National 3 Wasquehal 4-0 di set awalnya saat sebelum bermain seri menantang musuh mereka, PSG.

Advertisement

Vannes sudah maju ke set 32 besar persaingan Piala Prancis untuk pertamanya kali dalam lebih satu dasawarsa dan akan usaha untuk membikin hasil lebih baik di hari Senin.

PSG, di lain sisi, sudah menaklukkan Feignies/Aulnoye EFC 3-0 dalam laga piala pembuka musim ini.

Kylian Mbappe cetak 2 gol di hari itu sementara Mauro Icardi cetak gol yang lain untuk pastikan kemenangan untuk PSG.

PSG ialah juara bertahan Coupe de France dan pemilik rekor, sesudah memenangi persaingan piala sekitar 14 kali.

PSG akan cari untuk menang pekan kedepan saat mereka meneruskan pertahanan gelar mereka.

Advertisement

Head to Head Vannes vs PSG

Laga di hari Senin akan mengidentifikasi tatap muka pertama di antara Vannes dan PSG.

Kedua pihak akan cari langkah untuk menang karena mereka cari perkembangan di kompetisi.

PSG sudah tidak berhasil untuk maju melalui tahapan ini cuman sekali di dalam 20 musim paling akhir dan akan usaha untuk meneruskan supremasi mereka di persaingan Piala Prancis pekan kedepan.

Baca Juga  The U.S. Spends $2,500 Per Person on Health Care Administrative Costs

Berita Team Vannes dan PSG

Vannes, selama ini, tidak mempunyai permasalahan cidera atau suspensi yang dijumpai mendekati laga hari Senin. Seluruh pemain ada untuk manager Pierre Talmont.

Dalam pada itu, PSG mempunyai beberapa pemain yang hendak mangkir mendekati laga piala mereka.

Advertisement

Neymar, Layvin Kurzawa, Juan Bernat dan Julian Draxler semua cidera dan tidak bisa bermain menantang Vannes pekan kedepan.

Sergio Ramos tengah diskors untuk laga sesudah terima kartu merah menantang Lorient akhir kali.

Perkiraan Starting XI Vannes dan PSG

Vannes diprediksikan akan bermain denga skema 4-3-3, dengan starting XI seperti berikut:

Garissone Innocent (GK); Alexandre Le Nedic, Gregory Lescot, Erwan Quintin; Jordan Henry, Seibou Mama, Lucas Daury; Diedry Kouassi, Sebastien Persico, dan Leo Yorbe.

PSG diprediksikan akan bermain dengan skema 4-3-3, dengan starting XI seperti berikut:

Advertisement

Gianluigi Donnarumma (GK); Colin Dagba, Thilo Kehrer, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo; Leandro Paredes, Marco Verratti, Eric Junior Ebimbe; Xavi Simmons, Mauro Icardi, dan Kylian Mbappe.

Perkiraan Hasil Skor

Vannes kini sedang bermain di kelas ke-4 sepak bola Prancis.

Pertandingan ini bisa menjadi pengalaman yang bagus untuk tuan-rumah dan team keseluruhannya.

Tetapi, ketidaksamaan di antara kedua pihak termasuk sangatlah besar dan pada akhirannya diprediksikan akan membuat PSG mencetak kemenangan mutlak, minimal, dengan score 0-3.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Comments

Sports

Foto Shin Tae-yong Mulai Dari Timnas Korea Hingga Pelatih Timnas Indonesia

Published

on

By

Shin Tae-yong 1

Foto Shin Tae-yong Mulai Dari Timnas Korea Hingga Pelatih Timnas Indonesia

Prev1 of 5

Foto Shin Tae-yong Mulai Dari Timnas Korea Hingga Pelatih Timnas Indonesia

Advertisement



Prev1 of 5

Foto Shin Tae-yong Mulai Dari Timnas Korea Hingga Pelatih Timnas Indonesia

Advertisement



Continue Reading

Sports

Shin Tae-Yong Bisa Raih 4 Gelar Bagi Timnas Indonesia Di Tahun 2022

Published

on

By

Shin Tae-Yong Bisa Raih 4 Gelar Bagi Timnas Indonesia Di Tahun 2022

Terbaru.co.id, Shin Tae-Yong Bisa Raih 4 Gelar Bagi Timnas Indonesia Di Tahun 2022. Beberapa jadwal menunggu Tim nasional Indonesia di sepanjang tahun 2022. Ada banyak kompetisi yang akan diikuti dimulai dari Tim nasional U-19 sampai Tim nasional Senior di tahun 2022 ini.

Walau hadapi dengan agenda padat, minimal ada 4 gelar yang dapat disembahkan oleh pelatih Shin Tae-yong tahun ini untuk Timnas Indonesia.

Piala AFF U-23

Piala AFF U-23 akan berjalan di Kamboja, pada 14-26 Februari 2022. Untuk gelaran ini, Tim nasional U-23 yang hendak turun.

Walau akan turun dengan scuad muda, Shin dipercaya dapat raih hasil optimal. Karena, rerata dari pemain yang hendak diundang pernah melakukan latihan di bawah racikan Shin.

Advertisement

SEA Game 2022

Sama dengan Piala AFF U-23, SEA Game yang hendak diadakan Mei tahun ini di Vietnam jadi peluang untuk tim Garuda Muda untuk raih prestasi. Dengan pengalaman di Piala AFF, dipercaya mereka bakal tampil optimal dengan bawa pulang medali emas.

Lumrah jika harapan berlebihan dipasangkan. Karena, telah semenjak 1991, emas SEA Game tidak masuk ke catatan scuad Merah Putih dari cabang olahraga sepak bola.

Piala AFF U-19

Gelaran Piala AFF U-19 akan diadakan di Indonesia. Ini bakal menjadi pelecut untuk beberapa pemain untuk dapat tunjukkan kemampuan.

Karena, satu tahun sesudahnya, anak-anak muda yang perkuat scuad Garuda Nusantara akan mentas di Piala Dunia U-20 2023.

Piala AFF 2022

Piala AFF 2022 akan diadakan pada 21 November sampai 18 Desember. Ini jadi peluang untuk Tim Garuda untuk membalasnya ketidakberhasilan di Piala AFF 2020.

Advertisement

Sesudah jadi runner-up di Piala AFF 2020 dan lewat beragam gelaran yang lain, pengalaman dan kekuatan beberapa pemain Tim nasional Indonesia pasti sudah semakin bertambah. Tim nasional Indonesia juga berkesempatan besar untuk raih gelar juara.

Baca Juga  Boxing continues to knock itself out with bewildering, incorrect decisions

Continue Reading

Sports

Prediksi Liga 1: Persebaya vs Bali United Di Papan Atas

Published

on

By

Prediksi Liga 1 Persebaya vs Bali United Di Papan Atas

Terbaru.co.id, Berikut prediksi pertandingan Liga 1 2021-2022 di antara Persebaya vs Bali United di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (05/01/22). Pertandingan ini jadi pembuka dari panasnya kompetisi kelas atas diperputaran ke-2.

Bali United dapat disebut mendapatkan keuntungan dari keputusan seri 4 dan 5 berjalan di Pulau Dewata. Stefano Lilipaly dkk. masih tetap dapat berkumpul sama keluarga. Terang secara psikis ini jadi aspek khusus dalam mendukung perform team.

Disamping itu, Bali United telah dekat dengan cuaca dan keadaan lapangan. Saat sebelum 17 team lain mendekat ke Pulau Dewata, Bali United beberapa kali sudah latihan di tiga venue Liga 1 2021/2022.

Secara matematis Bali United punyai peluang untuk selalu berada di kelas atas. Tetapi, deskripsi di atas kertas terkadang berlainan dengan realitasnya. Apa lagi kompetisi kelas atas benar-benar seru. Jarak antartim mulai dekat.

Advertisement

Persebaya bisa menjadi lawan kuat pertama. Di klassemen, Bali United menempati status lima dengan 29 point. Persebaya ada satu tingkat di atasnya dengan 30 point.

Untuk mengawali perjalanan cantik, Bali United harus menyikat Persebaya. Dari sisi kemampuan, mereka termasuk seimbang karena sama tidak main dalam kemampuan penuh.

Bali United barusan melepaskan Melvin Platje. Sementara Persebaya melepaskan Jose Wilkson. Ke-2 team sebetulnya dapat alternatif. Tetapi karena pertandingan dengan status partai menunda perputaran pertama, pemain baru tidak dapat tampil.

Disamping itu, ke-2 team sama mempunyai pemain di Tim nasional Indonesia. Bali United punyai Yabes Roni Malaifani, Kadek Agung Widnyana dan Nadeo Argawinata. Lantas Persebaya punyai Ricky Kambuaya, Rachmad Irianto, Rizky Ridho dan Ernando Ari.

Beberapa pemain Tim nasional masih karantina di Jakarta setelah dari Piala AFF 2020. Ringkas, tujuh pemain itu tidak bakal tampil pada pertandingan minggu ke-17 ini.

Advertisement

Tanpa Teco

Tetapi, ada satu rintangan yang penting dipikir Bali United. Mereka bakal tampil tanpa Stefano Cugurra Teco. Pelatih dari Brasil ini sedang pulang ke negaranya untuk ikuti pelatihan lisensi CBF Pro.

Baca Juga  Habib Bahar Bin Smith Ditetapkan Jadi Tersangka Oleh Polda Jabar

Ringkas, pekerjaan menemani dari segi lapangan akan diambil pindah Yogi Nugraha. Pria dari Jakarta itu dengan status pelatih fisik, tetapi punyai lisensi A AFC. Yogi ditolong pendamping pelatih, Antonio Claudio.

Jika pekerjaan ini dapat digerakkan beberapa pendampingnya, Bali United punyai peluang besar mencetak kemenangan. Tambahan tiga point dapat kembalikan Bali United ke status empat besar.

Memikat buat menyaksikan tanding yang hendak diawali jam 21.45 WITA atau 20.45 WIB ini. Pada tatap muka paling akhir di Liga 1 2019, Bali United unggul 2-1 di Gianyar dan share angka 1-1 di Surabaya.

Prediksi Formasi Pemain Persebaya vs Bali United

Berikut prediksi susunan pemain Persebaya vs Bali United Liga 1 2021-2022:

Advertisement

Persebaya (4-3-3):

  • Penjaga gawang: Andhika Ramadhani
  • Bek: Ady Setiawan, Ali Sesay, Bijak Satria, Reva Adi
  • Tengah: Hidayat, Marselino Ferdinan, Hambali Thalib
  • Depan: Taisei Marukawa, Samsul Bijak, Bruno Moreira
  • Pelatih: Aji Santoso

Bali United (4-2-3-1):

  • Penjaga gawang: Wawan Hendrawan
  • Bek: Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin
  • Tengah Belakang: Brwa Nouri, Rizky Pellu
  • Tengah Depan: M Karunia, Eber Bessa, Stefano Lilipaly
  • Depan: Ilija Spasojevic
  • Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Player to Watch:

Pemain yang selalu membuat repot lini depan lawan, yang harus ektra penjagaan:

Taisei Marukawa

Taisei punyai peran besar saat Persebaya sukses tempati status empat sampai minggu ke-16. Walau baru pertama kali bermain di Indonesia, Taisei langsung tampail berkilau.

Keseluruhan dari 15 performa, Taisei telah cetak 9 gol. Catatan ini bahkan juga semakin banyak dari bomber khusus, Jose Wilkson, yang pada akhirnya disepak dari team.

Taisei menjadi pembanding dalam pertandingan Persebaya lawan Bali United. Ia punyai kecepatan. Jika sukses manfaatkan kecepatannya, Taisei dapat bawa Persebaya berjaya di Bali.

Baca Juga  Boxing continues to knock itself out with bewildering, incorrect decisions

Ilija Spasojevic

Spaso sebagai bomber unggulan Bali United. Keseluruhan 12 gol telah diciptakan Spaso di dalam 16 performa. Musim ini Spaso punyai sentuhan yang baik, baik itu lewat dua kaki dan kepalanya.

Spaso bisa jadi meneruskan koleksi gol pada partai lawan Persebaya. Apa lagi Spaso dkk. akan bermain di Bali. Pada Liga 1 2019, Bali United benar-benar menguasai saat bermain di Pulau Dewata.

Advertisement

Tetapi, ada sesuatu hal yang penting ditanganinya. Spaso sekarang tidak punyai Melvin Platje sebagai penyuplai bola. Spaso perlu mengharap lebih dari figur Eber Bessa yang menjadi playmaker team.

5 Pertandingan paling akhir Persebaya di Liga 1:

  • Persib Bandung 0-3 Persebaya Surabaya
  • Persebaya Surabaya 2-0 Barito Putera
  • Persik Kediri 0-0 Persebaya Surabaya
  • Persebaya Surabaya 4-0 Persita Tangerang
  • Persebaya Surabaya 1-0 Madura United

5 Pertandingan paling akhir Bali United di Liga 1:

  • Bali United 0-1 Madura United
  • Arema FC 0-0 Bali United
  • Bali United 5-0 Persiraja Aceh
  • Persija Jakarta 0-1 Bali United
  • Bali United 2-1 Persela Lamongan

4 Pertemuan Paling akhir Persebaya versus Bali United di Liga 1:

  • Persebaya Surabaya 1-1 Bali United (Liga 1 2019)
  • Bali United 2-1 Persebaya Surabaya (Liga 1 2019)
  • Bali United 2-5 Persebaya Surabaya (Liga 1 2018)
  • Persebaya Surabaya 1-0 Bali United (Liga 1 2018)

Prediksi Kami Persebaya Vs Bali United:

Bali United (35%), Seri (30%), Persebaya (35%).

Continue Reading

Trending