STEEM: Platform Blockchain Media Yang Akhirnya Dapat Membuat Alt-Media Secara Finansial

STEEM Platform Blockchain Media Yang Akhirnya Dapat Membuat Alt-Media Secara Finansial

STEEM: Platform Blockchain Media Yang Akhirnya Dapat Membuat Alt-Media Secara Finansial

 

STEEM Platform Blockchain Media Yang Akhirnya Dapat Membuat Alt-Media Secara Finansial
STEEM Platform Blockchain Media Yang Akhirnya Dapat Membuat Alt-Media Secara Finansial

Menempatkan pemberitahuan Julian Assange yang dibayarkan setahun yang lalu tentang hal ini, Ms. Johnstone hanya menyisihkan sebagian dari penganiayaan yang diduduki oleh Twitter dan Google dengan tidak mencolok dan tidak benar-benar bergerak secara terbuka, melihat masalah serius yang bertentangan dengan akun yang dibutuhkan oleh struktur kekuatan kita menerima.

Terlebih lagi, oleh karena itu usaha seperti Steemit sangat penting. Saya membahas betapa pentingnya Steem setelah pengungkapan terbaru Twitter James O’Keefe (baca di sini). Mengamati orang-orang seperti Ny. Johnstone sadar akan masalah ini luar biasa, namun ia juga perlu mengambil langkah berikut.

Anda tidak dapat meretas sesuatu yang substansi dasarnya disimpan dalam blockchain yang tersebar. Karena catatan blockchain tidak berubah, apa yang Anda susun dilindungi sebagian besar dari kecemerlangannya (memalukan atau sesuatu yang lain) sampai akhir waktu.

Saat dia meminta perhatian, jenis pengawasan jauh lebih disesalkan daripada pada dasarnya melemparkan buku ke tumpukan dan memakannya. Dengan DRM dan setiap sumber daya tingkat lanjut, kepastian yang dirancang buruk dapat dihapus dari Kindle Anda selamanya.

Terjemahan buku yang dikompresi dapat digantikan untuk konten pertama dan lebih disesalkan.

Sejalan dengan ini, blockchain sesuai dengan bagaimana kami menyampaikan adalah kebutuhan utama untuk mengganggu pertukaran negara super yang mereka bangun ini.

Saya tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya hal ini hari ini.

Saat ini, tidak seperti sebelumnya, perang data sedang memanas. Terlebih lagi, kapasitas untuk mengontrol

keabsahan apa yang dihasilkan individu serta apa yang ditelan semua orang adalah masalah paling kritis yang paling penting di zaman ini.

Jika kita pada akhirnya menghancurkan semangat populasi umum yang berusaha keras untuk mempertahankan mesin penghasil uang mereka, kita perlu membuat kerangka kerja yang berada di luar kemampuan mereka untuk mengendalikan.

Ini adalah perang ideologis. Di mana mereka yang merasa memiliki hak, perlu kewajiban, untuk mengarahkan umat manusia ke hasil yang mereka sukai untuk masyarakat.

Di sisi yang berlawanan adalah kekuatan individu dan kekacauan dan keunggulan desentralisasi untuk mengajukan permintaan dan bukan memaksakannya.

Inti dari pandangan tiran dikomunikasikan dengan sempurna dalam film yang banyak difitnah, Batman v. Superman: Dawn of Justice.

Pada dasarnya, Batman yang gelisah, geram, dan tidak menyenangkan berusaha membunuh apa yang tidak dapat ia kendalikan, Superman. Lebih jauh lagi, dia berkata dengan semua kemarahan dari scalawag kecewa, “Dunia mungkin menjadi pertanda baik jika Anda memaksakannya.”

Sebagai penggemar Batman yang tahan lama, saya melewati bagian dalam untuk melihatnya disampaikan ke level rendah itu. Bagaimanapun, itu selalu ada di sana. Itulah masalah ketika Anda berjuang untuk sesuatu tanpa mengingat apa yang Anda perjuangkan.

Sangat wajar untuk berubah menjadi sesuatu yang Anda yakini sedang Anda lawan.

Terlebih lagi, ada rute yang lebih baik daripada menggunakan strategi mereka, yang secara khas ganas. Apa yang

mereka lakukan adalah mengirimkan pemerasan demi kemajuan. Apalagi,

Steem adalah pendekatan terbaik untuk mengalahkan mereka secara tak terduga, tanpa menggunakan teknik mereka. Intinya bicara realitas dan catat selamanya.

Selain itu, tt mengambil intensitas pengadaan pembuat pemikiran dan menempatkannya dalam genggaman mereka, bukan tangan pedagang dan pencari sewa, mirip dengan Google dan Twitter.

Pengembangan panggung adalah pendekatan terbaik untuk mengais kembali modal yang telah mereka ambil sendiri dengan alasan bahwa sebelum ini kami hanya ceria memiliki panggung untuk menyampaikan apa yang dibutuhkan.

Saat ini tahapan-tahapan itu telah berkembang menjadi rantai di leher kita. Peralatan kontrol dan penganiayaan; menyebarkan cerita palsu dan membekap kenyataan sambil membuat mereka miliaran.

Bagian yang paling buruk adalah bahwa kita begitu diajar dalam kerangka kerja yang keras ini sehingga kita datang untuk mendepresiasi pekerjaan kita sendiri. Itu tidak bernilai $ 2 atau bahkan $ 20 bagi kami untuk memberikan sesuatu yang mengubah arah yang menakjubkan.

Sebagai tanggapan pertama individu terhadap Steem adalah itu tipuan. Ini bukan hal semacam itu. Caranya adalah

Twitter. Caranya adalah Facebook. Kehidupan, pikiran, dan pekerjaan Anda sangat dihargai . Bagaimanapun, mereka telah mendorong Anda untuk merasa tidak.

Dikelola dan dilindungi dengan baik, demikian juga blockchain dibuat untuk menampung ide-ide itu, melestarikannya dalam damar digital dan memungkinkan kita menemukan jalan kita sendiri menuju kebenaran.

Baca Juga: