Pertamina Siapkan OP Elpiji

Pertamina Siapkan OP Elpiji

Pertamina Siapkan OP Elpiji
Pertamina Siapkan OP Elpiji

BANDUNG-Milla Suciyani, External Relation PT Pertamina Pemasaran

Jawa Bagian Barat mengatakan Pertamina bersiap menggelar operasi pasar elpiji 3 kilogram. Hal itu, jelas Milla, agar masyarakat tidak kesulitan memperoleh elpiji 3 kilogram. Ini juga sebagai upaya pengendalian harga.”

OP elpiji 3 kilogram berlangsung di Tambun-Bekasi, Cikarang-Bekasi, Citeurep-Bogor. Namun peminatnya kurang. Saat itu pihaknya menyediakan 560 tabung, namun, yang terjual hanya 40-60 tabung.

Namun pihaknya tetap menggulirkan OP elpiji 3 kilogram pada titik-titik berbeda

hingga masyarakat tidak lagi kesulitan memperoleh produk tersebut.

Untuk Kamis (26/2), sahut Milla, pihaknya melangsungkan OP elpiji 3 kilogram di Sukmajaya, Cinere-Depok, Cibinong, dan Tamansari – Bogor.

Upaya lainnya, tambah dia, pihaknya menambah pasokan ke berbagai daerah

. Pada 25-27 Februari 2015, sebut dia, pihaknya menambah pasokan ke Bogor sekitar 260.000 tabung, Depok sekitar 93.000 tabung. Lalu, imbuh dia, Cirebon, Majalengka, Kuningan, Garut dan Cianjur. Untuk daerah-daerah tersebut, penambahannya 50 persen alokasi harian.

Langkah selanjutnya, memaksimalkan banyak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di berbagai lokasi sebagai outlet Elpiji 3 Kg. “Jika sulit memperoleh Elpiji 3 kilogram dalam harga wajar, masyarakat bisa mendatangi SPBU,” tutup Milla.

 

Sumber :

http://forum.detik.com/ciri-kingdom-animalia-t2062117.html