OPPO Gelar Layanan Better At Home Selama Pandemik Corona COVID-19

OPPO Gelar Layanan Better At Home Selama Pandemik Corona COVID-19

OPPO Gelar Layanan Better At Home Selama Pandemik Corona COVID-19

 

OPPO Gelar Layanan Better At Home Selama Pandemik Corona COVID-19
OPPO Gelar Layanan Better At Home Selama Pandemik Corona COVID-19

OPPO menggelar kampanye #BetterAtHome untuk memutus rantai penyebaran corona di Indonesia yang

diimplementasikan dengan Layanan Better At Home.

“Lebih mudah belanja OPPO dari rumah. Dapatkan layanan personal resmi & gratis antar. Hubungi Official Whatsapp OPPO Indonesia 08159550000,” pernyataan OPPO melalui media sosial Twitter dikutip Selasa (31/3/2020).

Melalui Layanan Better At Home, konsumen OPPO dimudahkan dalam membeli smartphone OPPO dari rumah, mendapat layanan resmi dan gratis antar, serta kemudahan berkomunikasi dengan CS melalui WhatsApp.

“Dengan kondisi apa pun, OPPO tetap berupaya untuk melayani Anda dengan maksimal. Layanan ini akan memenuhi semua pertanyaan seputar produk-produk OPPO,” penjelasan OPPO soal Layanan Better At Home di laman resminya.

Untuk menikmati Layanan Better At Home, konsumen OPPO hanya perlu melakukan tiga hal.

Pertama, konsumen menghubungi CS OPPO ketika punya pertanyaan atau ingin membeli produk OPPO. Hubungi layanan Official WhatsApp OPPO Indonesia di 08159550000.

Kedua, OPPO akan menjawab langsung pertanyaan tentang produk favorit konsumen. Konsumen akan berkoordinasi dengan representatif OPPO.

Ketiga, OPPO akan menawarkan berbagai opsi pengiriman dan pembayaran yang sesuai untuk konsumen. Terakhir,

produk OPPO akan dipastikan sampai di depan rumah konsumen ketika mereka tetap produktif dari rumah.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan di tengah situasi pandemik virus COVID-19 ini, pemerintah Indonesia mengeluarkan berbagai himbauan dan aturan untuk menekan angka penyebaran corona.

“Tentunya aturan ini juga diikuti OPPO, sebagai salah satu perusahaan yang turut menjalankan bisnisnya di Indonesia,” imbuhnya dikutip dari siaran pers perusahaan.

OPPO Indonesia juga bekerjasama dengan J&T Express untuk turut ambil bagian dalam penanggulangan wabah COVID-19. Bantuan tersebut berupa penyerahan 1.500 Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto. Bantuan ini diserahkan OPPO dan J&T Express pada 19 Maret yang lalu.

Selang 2 hari kemudian, OPPO Indonesia kembali menyumbang 1.720 unit APD, 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril, dan 347.000 sarung tangan non-steril. Kali ini, sumbangan tersebut diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Kedepannya, kata Aryo, OPPO akan memberikan lebih banyak kemudahan untuk konsumen, tertutama dalam

memperoleh produk terbaru OPPO dan juga mendapatkan informasi perangkat secara mendetail.

“Selain itu, OPPO juga akan memberikan beberapa tips kepada konsumennya cara mengisi waktu selama tetap berada dan bekerja di rumah,” tutup Aryo.

Baca Juga: