Nokia X71 Terkonfirmasi Adopsi 2 Kamera Belakang

Nokia X71 Terkonfirmasi Adopsi 2 Kamera Belakang

 

HELSINKI

HMD Global tengah menyiapkan tanggal peluncuran handphone mid-range berikutnya dari Nokia, yakni X71 atau Nokia 6.2. Peluncurannya sendiri bakal dilakukan bertahap pada beberapa negara.

Kepastian peluncurannya dibuktikan dengan undangan yang dikeluarkan oleh perusahaan awal pekan lalu. Jadi wajar untuk mulai melihat beberapa kebocoran dan desas-desus yang tidak biasa mengenai perangkat tersebut.

Situs GeekBench

Baru kemarin, publik melihat perangkat di situs GeekBench dan sekarang muncul kebocoran baru yang muncul dalam bentuk foto langsung dari panel belakang. Gambar yang bocor memberi kita tampilan yang baik tentang bagaimana perangkat akan terlihat pada flipside.

Seperti yang kita lihat dari potongan pada lempengan bodinya, perangkat mendapatkan pengaturan kamera belakang ganda serta pemindai sidik jari. Seorang pengecer di Amazon.in sudah mencantumkan panel belakang putih dan hitam/biru yang diduga Nokia 6.2 untuk dijual.

Seperti yang terlihat dari gambar

Panel tersebut terlihat mirip dengan render yang pertama kali di-posting oleh OnLeaks. Walaupun juga terlihat mirip ke bagian belakang Nokia 6.1 Plus.

Laman Giz China menyebutkan, ada beberapa laporan yang saling bertentangan mengenai apa yang akan disebut Nokia X71 di beberapa daerah. Tapi beberapa daerah lainnya mengklaim handphone itu bakal dipasarkan sebagai Nokia 6. Di lain pihak ada juga yang mengklaimnya sebagai Nokia 8.1 Plus di pasar global.

Apa pun masalahnya, laporan mengindikasikan Nokia X71 dapat menampilkan potongan lubang untuk kamera di bagian depan. Sedangkan di bagian belakang dibawa kamera 48 MP yang digabungkan dengan kamera kedua berlensa sudut lebar 120 derajat. Keduanya akan menggunakan lensa dari optik Zeiss.

Laman Giz China menyebutkan

Sampai sekarang informasi seputar perangkat sangat terbatas. Daftar Geekbench baru-baru ini menunjukkan perangkat dapat menampilkan Snapdragon 660 SoC yang dipasangkan dengan RAM 6 GB, menjalankan Android 9.0 Pie, berbasis pada platform Android One, seperti banyak dari ponsel keluaran Nokia.

Informasi terperinci tentang perangkat, termasuk spesifikasi, ketersediaan, dan harga, akan tersedia pada tanggal peluncuran.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/