Motorola Kembangkan Moto Mods Headset VR

Motorola Kembangkan Moto Mods Headset VR

Motorola Kembangkan Moto Mods Headset VR

Kabar tak menggembirakan datang dari Motorola, produsen smartphone yang kini berada di bawah bendera Lenovo. Desas-desus yang beredar, Motorola akan merumahkan beberapa karyawannya dan diperkirakan hal ini akan mengganggu produksi salah satu lini produk andalannya, yakni Moto Z Series.

Namun, kabar tak menggembirakan ini langsung dibantah oleh Motorola

sendiri. Mereka menyebutkan bahwa Motorola akan tetap mempertahankan lini produksi Moto Z Series serta mengembangkan lebih banyak Moto Mods sehingga konsumen bisa memanfaatkan perangkat tersebut lebih dari sekadar smartphone biasa.

Hal ini pun dibuktikan dengan bocoran dua gambar promo Moto Mods yang kemungkinan akan muncul tak lama lagi. Seperti dikutip dari GSMArena, adalah Evan Blass lewat Twitter miliknya, @evleaks yang membocorkan pertama kali bahwa Motorola sedang menggarap Moto Mods Virtual Viewer.

Moto Mods Virtual Viewer ini terlihat seperti VR headset yang dilengkapi

dengan strap (tali) tunggal pengikat di kepala. Perkiraan lainnya, Moto Mods ini mungkin juga sebagai aksesoris yang kompatibel dengan VR Daydream. Namun sayangnya, tak ada informasi lebih lengkap mengenai Moto Mods terbaru dari Motorola ini.

Seperti kita ketahui bersama, Motorola mengembangkan lini Moto Z Series

dengan kemampuan yang unik, yakni bisa diintegrasikan dengan beragam Moto Mods melalui magnet dan logam pin yang ada di bagian belakang. Hingga saat ini sudah cukup banyak Moto Mods yang dipasarkan oleh Motorola.

 

Baca Juga :