Meluncur, Samsung Galaxy Note 9 Bawa Spesifikasi Jempolan

Meluncur, Samsung Galaxy Note 9 Bawa Spesifikasi Jempolan

Meluncur, Samsung Galaxy Note 9 Bawa Spesifikasi Jempolan

Smartphone premium kedua milik Samsung, Samsung Galaxy Note 9 telah resmi diperkenalkan. Datang sebagai perangkat unggulan, smartphone ini pun dijejali dengan spesifikasi hardware dan fitur yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Galaxy Note 9 datang dengan layar besar berukuran 6,4 inci dan memiliki resolusi 1.440 x 2960 piksel. Teknologi Super AMOLED yang dibenamkan memiliki kompabilitas dengan HDR10. Selain itu, smartphone ini juga mendukung fitur Always On Display.

Samsung tetap percaya diri dengan fitur keamanan biometrik pemindai sidik

jari alias fingerprint yang diletakkan di panel bagian belakang. Berbeda dengan Galaxy Note sebelumnya, pemindai sidik jari yang ada pada Galaxy Note 9 ditempatkan di tengah, di bawah modul kamera ganda.

Perbaikan lainnya yang juga dilakukan, Samsung kini memuat baterai berkapasitas lebih besar, yakni 4.000 mAh. Bisa dikatakan, kapasitas catu daya yang disematkan lebih besar 20% dibandingkan dengan yang ada pada Galaxy Note 8.

Beralih ke dukungan kamera, Samsung masih mengadopsi dual-camera belakang milik Galaxy S9+. Ya! Galaxy Note 9 dibekali dengan lensa 12 MP dual aperture f/1.5 – f/2.4 dan lensa telefoto 12 MP dengan aperture f/2.4.

Dual-camera belakang ini juga mendapatkan peningkatan fitur stabilitas

secara optik dan keduanya juga dipoles dengan teknologi artificial intelligent alias AI. Begitu juga dengan kamera depannya, Samsung membekali Galaxy Note 9 dengan selfie-camera yang memiliki resolusi 8 MP f/1.7.

Tak berhenti sampai di situ, Samsung juga membekali Galaxy Note 9 dengan S

Pen yang sudah memiliki kemampuan Bluetooth. Dijadikan layaknya sebuah remote, S Pen yang kini lebih cerdas bisa diminta untuk mengoperasikan Galaxy Note 9 dari jarak jauh.

 

sumber :

https://namabayi.co.id/pengertian-multimeter/