Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lifestyle

Lirik Lagu “Bismillah Cinta” Ungu Dan Lesti Kejora Selamat Datang Ramadhan

Lirik lagu bismillah cinta ungu feat lesti kejora

Setelah sekian lama tidak muncul, akhirnya band Ungu mengeluarkan single baru. Kali ini Ungu berkolaborasi dengan pedangdut terkenal Lesti Kejora. “Bismillah Cinta” menjadi tema lagu religi Ungu sebelum memasuki bulan Ramadhan 2021.

Lagu “Bismillah Cinta” ini pun langsung menduduki trending 1 di Youtube. Lagu ini menjadi kolaborasi kedua bagi Ungu dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Iis Dahlia.

Personil band Ungu kembali kumplit, karena sebelumnya, terutama Pasha Ungu, sibuk menjadi abdi negara. Kini band Ungu tampil dengan personil kumplitnya yaitu Pasha (vokalis), Enda (gitar), Makki (bass), Oncy (gitar), serta Rowman (drum).

Berkolaborasi dengan Lesti Kejora, lagu “Bismillah Cinta” ditulis langsung oleh vokalis band ungu yang tidak lain yaitu Pasha.

Pesan dan Makna Lagu “Bismillah Cinta”

Menurut Ungu, lagu “Bismillah Cinta” ini mengandung makna yang sangat mendalam, diantaranya:

  1. Kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadhan bagi kaum muslimin
  2. Kegiatan yang dibatasi karena adanya pandemi
  3. Hubungan cinta jarak jauh

Ke-3 pesan tersebut, sangat cocok seperti yang sekarang dialami oleh kebanyak orang. Adanya pandemi ini, membuat kegiatan menjadi terbatas.

Melalui lagu “Bismillah Cinta” ini pun, memberikan arti kalau kita harus kuat menjalani semua cobaan yang sedang kita alami saat ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu.

Untuk shooting lagu ini, baik Pasha maupun Ungu melakukan shooting secara bersama, namun terpisah. Karena memang ada pesan dalam lagu tersebut yang mengisahkan Cinta Jarak Jauh.

“Semua orang bisa menyanyikan “Bismillah Cinta” dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan “Bismillah Cinta”, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” kata Lesti.

“Dalam rangka bulan Ramadhan 1442 H, Indosiar telah mempersiapkan Mega Seri Ramadhan terbaik berjudul “Bismillah Cinta” produksi MKF yang diperankan oleh Ali Syakieb dan Margin Wierheerm.

Ungu Comeback

Para penggemar Ungu memang begitu antusias menyambut lagu bertajuk “Bismillah Cinta” ini. Pasalnya memang Ungu sudah lama tidak malang melintas di industri musik Indonesia.

Lagu “Bismillah Cinta” ini pun menjadi penjawab rasa “kangen” para fans Ungu. Begitupun dengan penggemar Lesti Kejora.

Perbedaan genre musik antara Ungu dan Lesti memang bukanlah menjadi penghalang bagi keduanya. Justru menimbulkan perpaduan apik dari keduanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ternyata, lagu “Bismillah Cinta” ini, akan menjadi sountrack film mega series di Indosiar pada bulan Ramadhan nanti.

Lirik Lagu “Bismillah Cinta”

Berikut adalah lirik lagu “Bismillah Cinta” Ungu Feat Lesti Kejora:

TAK DAPAT LAGI KULUKIS RASA

RAMADHAN YANG INDAH KINI TLAH TIBA

BULAN PENUH BERKAH RAHMAT DARI ALLAH

MESKI DALAM SUASANA BERBEDA

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

COBAAN DEMI COBAAN MELANDA

KITA BERSAMA NAMUN TAK LAGI SMA

JARAK MEMISAHKAN SEMUA TLAH BERBATAS

INI UJIAN BAGI KITA

 

BISMILLAH CINTA

PERCAYA PADAKU PERCAYA CINTA

Advertisement. Scroll to continue reading.

YAKIN KITA BISA LALUI SEMUA

SGALA COBAAN YANG DATANG MENDERA

 

BISMILLAH CINTA

PANJATKAN DOA PADA YANG KUASA

BERSUJUD PADANYA DENGAN AIR MATA

INSYAALLAH RAMADHAN MEMBAWA HIKMAT

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

BISMILLAH CINTA

PERCAYA KITA

BISMILLAH CINTA

PERCAYA CINTA

Advertisement. Scroll to continue reading.
Written By

Menurut pepatah belajar itu tidak ada waktunya. So, belajar terus, sampai menemukan apa yang kamu inginkan.

Comments

You May Also Like

Business

Cara Menetaskan Telur Ikan Koi Dengan Mudah – Salah satu ide usaha yang bisa bertahan lama salah satunya yaitu budidaya ikan. Budidaya ikan koi...

Business

Sekarang tanaman porang mulai diminati oleh banyak petani karena komoditas baru ini tergolong mahal. Lalu bagaimana cara budidaya tanaman porang? Jenisnya apa saja? Serta...

Hobi

Mungkin tulisan ini bisa dikatakan sedikit usang, karena akan membahas definisi blog beserta manfaatnya. Tapi walaupun begitu, semoga tulisan ini bisa membantu bagi anda...

Business

Harga Dan Spesifikasi Lengkap, Makin Gahar!, Realme hari ini direncanakan melaunching hp terbaru yaitu Realme 8 dan Realme 8 Pro, Senin (29/3/2021). Realme menyebutnya...

Advertisement