Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ramadhan

Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan – Kata Mutiara

Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan - Kata Mutiara

Kumpulan ucapan menyambut Ramadhan, seluruh orang repot untuk menyongsong bulan yang suci ini. Dari penyiapan untuk menghadapi puasa. Mulai dari menyiapkan lauk pauk untuk sahur dan buka, aktivitas untuk isi bulan Ramadhan sampai cari bermacam kata mutiara Ramadhan agar dipisah untuk handai taulan, saudara dan kenalan.

Bermacam kata mutiara Ramadhan ini ibarat menjadi adat. Karena dari Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan itu kita ajak beberapa orang yang kita cintai, saudara dan rekan-rekan kita untuk isi bulan yang suci ini dengan beberapa hal yang bagus. Bukan saja mengisinya dengan beribadah puasa dan tarawih tetapi tetap ada beberapa kembali hal yang dapat kita kerjakan untuk isi bulan Ramadhan ini.

Tapi terkadang, kata mutiara Ramadhan ini kerap cuman jadi perkataan untuk menyongsong bulan Ramadhan. Ada kalimat mutiara Ramadhan yang lucu dan mengundang tawa untuk beberapa yang menerima kata mutiara Ramadhan ini dan kata mutiara Ramadhan yang didalamnya ajak kita untuk lakukan suatu hal seperti bersedekah, semakin banyak beramal atau untuk jalankan shalat Tarawih.Keperluan akan kata mutiara Ramadhan makin bertambah dengan bertambahnya pemakaian akan bermacam perlengkapan komunikasi yang makin hebat.

Dalam kata mutiara Ramadhan itu, karena itu beberapa orang yang punya niat mengirim bermacam kata mutiara Ramadhan makin mempunyai macam dalam menyampaikan selamat jalankan beribadah Ramadhan itu. Hingga kata mutiara Ramadhan ini membuat penyuaraan selamat itu jadi makin bervariatif, makin cantik bahkan juga makin dalam maknanya.

Bahkan juga, beberapa pemakai Facebook juga turut ramai-ramai memburu kata mutiara Ramadhan dari bermacam artikel yang ada di internet, di website atau dari web supaya kalimat mutiara Ramadhan itu bisa ditulisnya di status mereka semasing. Dan tentulah kata mutiara Ramadhan yang ditulis di status itu bakal ada beberapa orang yang bakal membaca dan menyenanginya atau bahkan juga di inspirasi dengan kalimat mutiara Ramadhan itu.

Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan – Kata Mutiara

Ada beberapa Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan yang ada di internet. Umumnya beberapa pemilik website atau web atau situs dan bermacam komunitas itu menyengaja kumpulkan kata mutiara Ramadhan itu dalam website atau web mereka itu agar dibaca, bahkan juga digunakan oleh seseorang. Kata mutiara Ramadhan itu mulai akan berjalan dari 1 orang pada orang yang lain baik lewat SMS, lewat perkataan, lewat Blakcberry Messanger, lewat e-mail, dan lain-lain. Bahkan juga, lewat Facebook juga turut jadi media penebaran kata mutiara Ramadhan.

Dari beberapa kata mutiara Ramadhan yang tersebar itu dari 1 orang pada orang yang lain itu, pada akhirnya tak pernah dijumpai siapa pembuat awalnya kata mutiara Ramadhan itu. Lama-lama, kata mutiara Ramadhan itu jadi punya bersama karena semua tidak memberikan siapakah penulis pertama yang tuliskan kata mutiara Ramadhan itu. Tetapi, ada pula kata mutiara Ramadhan yang diambil dari perkataan seorang figur keagamaan, kata mutiara Ramadhan dari beberapa alim ulama, atau bahkan juga dari buku kelompok hadist.

Advertisement. Scroll Untuk Melanjutkan Membaca.

Kata Kata Mutiara Ramadhan

Berikut sejumlah kata mutiara Ramadhan yang bisa mempersejuk hati yang menerima kalimat mutiara Ramadhan ini.

1. Saat hati penuh kemarahan, karena itu padamkanlah dengan ketenangan. Saat hati penuh sakit hati, karena itu siramkan dengan sama-sama maafkan. Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan. Minal Aidzin Wal Faidzin. Minta maaf lahir dan batin. Mudah-mudahan pada bulan Ramadhan ini hati kita disucikan

2. Barang siapakah yang berpuasa di bulan Ramadhan karena iman dan menginginkan pahala (Ridha Allah), karena itu diampuni dosa-dosanya yang sebelumnya (HR. Bukhari)

3. Tidak ada untaian kata yang seindah untaian zikir yang berkemandang tidak putus.Tidak ada bulan yang seindah bulan suci RamadhanJika banyak lisan yang tidak terbangun, dengan tangan terkatup meminta maaf yang sebesar-besarnya. Bila banyak janji yang diwujudkan dan sikap yang kerap menyakitkan.Maafkanlah lahir dan batin. Supaya Ramadhan ini kita mendapatkan ridhanya.

4. Pada akhirnya bulan Ramadhan balik lagi. Alhamdullilah tidak terhitung. Bulan penuh mutiara makna yang tanpa tara. Mudah-mudahan memperoleh ampunan-NyaMinal Aidzin ya. Minta maaf lahir dan batinSelamat jalankan beribadah puasa

5. Saat kesabaran kita terbukti. Saat hati dituntut untuk tulus. Saat kepercayaan harus dikuatkan. Semua akan gampang saat Allah jadi tujuan. Selamat jalankan beribadah puasa.

6. Kalimat yang memiliki bobot ialah Allah. Lagu yang paling merdu ialah suara Adzan. Buku yang paling memiliki makna ialah Al Quran. Senam yang paling sehat yakni shalat. Perjalanan yang paling cantik ialah Haji. Kebersihan yang paling bersih ialah Wudhu. Diet yang paling prima ialah Puasa. Selamat meraih semuanya yang paling indah dan terbaik di Bulan Ramadhan.

Advertisement. Scroll Untuk Melanjutkan Membaca.

7. Tidak ada kata yang lebih cantik kecuali maaf Karenanya maafkanlah semua kata yang terkata dan semua perlakuan yang terbuatMohon lahir batin. Mudah-mudahan bulan Ramadhan ini bawa karunia untuk kita semua.

Kumpulan Ucapan Sambut Bulan Ramadhan

Masih banyak kembali kelompok kata mutiara Ramadhan yang bida kita peroleh dari bermacam artikel atau tulisan-tulisan yang berada di internet, dari buku atau dari mana saja. Tetapi, alangkah lebih baiknya kalau kata mutiara Ramadhan yang kita beri ke beberapa orang yang kita cintai atau keluarga kita ialah kata mutiara Ramadhan yang lebih memiliki makna. Misalkan, kata mutiara Ramadhan yang kita pakai untuk menyampaikan sepanjang jalankan beribadah puasa Ramadhan itu ialah kata mutiara Ramadhan yang kita kutip dari hadist nabi, dari ayat-ayat Al Quran atau dari Al Quran tersebut.

Kecuali menyiapkan kata mutiara Ramadhan dalam menyongsong bulan Ramadhan, sebaiknya kita menyiapkan diri untuk hadapi dan jalankan beribadah puasa pada bulan Ramadhan. Yang perlu kita persiapkan sebagai ini.

  • Hati yang ikhlas dan tulus untuk maafkan semua kekeliruan yang sudah dibikin oleh seseorang ke kita. Dan hati harus berbesar hati untuk mohon maaf ke beberapa orang yang sudah kita sakiti hatinya. Langkah semacam ini akan lebih bagus dibanding sekadar kata mutiara Ramadhan yang cuman kita beri tanpa dibarengi dengan perlakuan riil.
  • Menyiapkan stok makanan untuk sahur dan buka. Umumnya sepanjang bulan Ramadhan ini harga beberapa barang keperluan primer akan naik tajam. Karena itu sebaiknya kita mempunyai stok bahan makanan.
  • Saat akan masuk Hari Raya, karena itu banyak pusat belanja yang ramai pengunjung dan harga beberapa barang juga jadi mahal. Karena itu, kita lebih bagus telah menyiapkan semua keperluan Ramadhan jauh hari dibanding kita harus berjubalan di pusat belanja dan harus menggagalkan puasa yang sesaat lagi usai karena hanya kecapekan dalam antrean yang panjang saat belanja.
  • Kecuali cuman mengirim kata mutiara Ramadhan lewat sms atau e-mail, seharusnya untuk menyiapkan hadirnya bulan suci Ramadhan ini kita bersilaturahmi ke sanak saudara dan handai taulan untuk sama-sama maafkan. Ini akan membuat beribadah puasa kita akan jadi lebih afdol.

Begitu jumlahnya yang perlu kita siapkan dalam menyongsong bulan suci Ramadhan dibanding sekedar hanya mempersiapkan kata mutiara Ramadhan itu. Karena bulan Ramadhan itu akan lebih bagus berisi bermacam hal yang positif, semakin banyak beramal, semakin banyak berzikir dan makin dekatkan diri pada Allah.Tidak boleh terdiam akan kata mutiara Ramadhan saja lalu kita lupakan hal yang lebih bernilai dibanding itu.

Written By

Menurut pepatah belajar itu tidak ada waktunya. So, belajar terus, sampai menemukan apa yang kamu inginkan.

Comments

Jangan Terlewatkan

Advertisement