Joe’s Grill Burger Ternyata Kurang Nendang.

Joe's Grill Burger Ternyata Kurang Nendang.

Joe’s Grill Burger Ternyata Kurang Nendang.Joe's Grill Burger Ternyata Kurang Nendang.

Ups! Ternyata ya? Burger di Joe’s Grill Restaurant itu kurang nendang? What’s?

Dokpri

Jadi begini ceritanya teman. Hari Sabtu kemarin saya bersama teman-teman blogger yang tergabung dalam Blogger Burger, mengikuti kegiatan Workshop Videography yang diadakan oleh Vlogger Id.

Acara berlangsung di Joe’s Grill Restaurant Swiss-Belhotel Mangga Besar (SBMB), Jakarta Pusat. Terbayang dong seperti apa suasananya? Hotel bintang 4 gitu loh.

Dokpri

Begitu tiba di lokasi acara, saya disambut dengan hangat oleh Bapak Muhammad Ismail Rauf selaku General Manager (SBMB), Ibu Melina Solehati Directory of Sales SBMB dan yang lainnya.

Tak berapa lama setelah semua teman-teman blogger hadir. Mas Teguh Sudarisman dari Vlogger Id membuka acara yang dilanjutkan dengan sedikit kata sambutan dari Bapak Muhammad Ismail Rauf.

Dokpri

Puncak acaranya adalah melihat secara langsung proses pembuatan Texas BBQ Cheese Burger yang merupakan menu favorit di Joe’s Grill Restaurant.

Sebagai penyuka burger tentu saya begitu exciting menyaksikan demo membuat burger yang dilakukan oleh Chef Ahmad Hamdani atau biasa dipanggil Chef Dani.

Foto by Kang Dudi Iskandar

Melalui layar monitor Chef Dani menjelaskan secara detail bahan-bahan yang diperlukan dalam membuat burger berikut manfaatnya. Mulai dari penjelasan tentang tekstur burger yang berwarna hitam, sauce yang digunakan sampai manfaat sayuran yang menjadi pelengkap burger.

Usai menjelaskan dilanjut dengan mengolah burger tersebut. Mulai dari proses memanggang dagingnya sampai menyusun bahan-bahan. Semua sambil dijelaskan satu per satu. Bahkan dijelaskan juga bagaimana cara memakannya karena hasil akhir burger tersebut tinggi dan besar.

Foto by Kang Dudi Iskandar

Mata saya langsung berbinar-binar melihat burger yang tersaji dengan apik. Saya yakin semua teman-teman juga merasakan hal yang sama. Kami semua sangat antusias untuk memotret tampilan akhir Texas BBQ Cheese Burger yang menarik ini.

Foto by Kang Dudi Iskandar

Terutama mengabadikannya dalam bentuk video. Karena video kegiatan inilah yang nantinya akan kita bahas. Tak perlulah saya jelaskan bagaimana proses mengedit video dan lain-lain. Itu bisa diceritakan lain waktu dan sebaiknya oleh mereka yang lebih paham. Saya sih masih nunanunu urusan beginian.

Kita kembali saja ke cerita si burger tadi. Setelah urusan demo selesai saatnya mengeksekusi hasil demo tadi. Kami dipersilahkan menikmati sajian burger dan teman-temannya.

Sebelum menu-menu tersebut disemayamkan dalam perut, diabadikan dulu dalam bentuk foto dan video. Klik. Klik. Jepret sana jepret sini.

Dokpri

Setelah itu barulah kami memilah dan memilih menu yang ingin dieksekusi selain burger. Saya perhatikan, teman-teman itu mengambil satu burger berikut menu lainnya dalam satu piring. Ada Japenesse Cheese Cake, E’clair n Coux dan lain-lain.

Dokpri

Semua menarik dan menggoda hati untuk dicicipi. Tetapi begitu melihat susunan burger beraneka rasa. Saya kok merasa kurang nendang ya kalau cuma mengambil satu. Akhirnya saya mengambil tiga buah burger dengan rasa berbeda.

Dokpri

Texas BBQ Cheese Burger wajib. Itu sudah membuat saya menahan liur sejak disajikan oleh Chef Dani. Lalu ada The Mushroom Plus Beef Burger. Satu lagi Aussie Burger.

Saya nikmati satu per satu jenis burger tersebut. Dan ternyata makan burger Joe’s Grill Restaurant itu kurang nendang kalau cuma satu. Jadi ya harus lebih dari satu. Apalagi jenisnya berbeda-beda. Kudu, wajib dan harus dicobain semua.

Dokpri

Wow. Memangnya enggak enek alias mblenger apa makan burger banyak-banyak? Oh, enggak kok. Burger Joe’s Grill Restaurant itu enak banget. Beneran. Karena saya melihat secara langsung proses pembuatannya. Jadi tahu kualitasnya. Apalagi kalau menikmati burgernya sama kamu. Pasti enggak mau beranjak. Enggak percaya? Cobain kuy. (EP)

 

Sumber: https://duniabudidaya.co.id/pameran-elektronik-china-iceei-resmi-dibuka/