Inilah Jajaran Smartphone yang Bisa “Trade-in” dengan OPPO Find X

Inilah Jajaran Smartphone yang Bisa “Trade-in” dengan OPPO Find X

Inilah Jajaran Smartphone yang Bisa “Trade-in” dengan OPPO Find X

Seperti telah diinformasikan, OPPO mulai tanggal 8 hingga 12 Agustus 2018 akan menggelar program Trade-In Day Find X. Acara ini berlangsung di Central Park, Jakarta dan bertujuan untuk lebih memberi kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki OPPO Find X.

Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti program ini cukup mudah. Kalian

bisa langsung datang ke lokasi acara dan membawa smartphone lawas yang ingin ditukar tambah dengan OPPO Find X. Terpenting, smartphone yang ingin ditukar tambah harus dalam keadaan baik dan tanpa kerusakan fisik.

Selain itu, program Trade-In Day OPPO Find X ini juga tidak menerima tukar tambah dengan smartphone yang diproduksi oleh pabrikan lokal. OPPO sendiri memasarkan OPPO Find X dalam program ini seharga Rp13.499.000.

Lantas, smartphone merek apa saja yang bisa ditukar tambah dalam program

ini? Berdasarkan pengamatan DroidLime ketika datang ke lokasi acara, OPPO membuka penawaran pengguna smartphone besutan Apple dan Samsung untuk ditukar tambah dengan OPPO Find X.

Sebagai contoh, bagi konsumen yang ingin menukar tambah Galaxy S9+

miliknya dengan OPPO Find X, perangkat besutan Samsung tersebut ditaksir dengan harga Rp7.500.000. Smartphone yang ditaksir paling tinggi adalah iPhone X 256 GB, yakni seharga Rp10.100.000.

 

sumber :

https://namabayi.co.id/root-call-sms-manager-apk/