Huawei: HMS Core 4.0 beta publik segera dimulai

Huawei HMS Core 4.0 beta publik segera dimulai

Huawei: HMS Core 4.0 beta publik segera dimulai

 

Huawei HMS Core 4.0 beta publik segera dimulai
Huawei HMS Core 4.0 beta publik segera dimulai

Pada 27 Desember, Huawei menyelenggarakan Grup Pengembang. Selama pertemuan, direktur Huawei Consumer Cloud Services mengungkapkan bahwa HMS Core 4.0 akan segera siap.

Apa yang akan ditawarkan versi baru

Menurutnya, beta publik pertama HMS Core 4.0 akan segera tersedia dan akan mencakup 14 hingga 24 fungsi dasar . Ini akan memungkinkan pengembang untuk mengakses sejumlah fitur dan layanan baru.

Huawei HMS Core 4.0 berisi layanan terkait akun Huawei, fungsi pembayaran dalam aplikasi, layanan iklan, fungsi pembelajaran cerdas , layanan manajemen label dinamis, dan banyak lagi.

Push Kit Huawei
Bagi mereka yang tidak tahu apa itu Push Kit, itu adalah paket khusus yang memungkinkan pengembang membuat pemberitahuan untuk aplikasi mereka.

Penggunaan layanan terkait yang disediakan oleh Huawei telah meningkat pesat, dengan jumlah aplikasi yang menggunakannya melebihi 38.000 pada November 2019. Selain itu, menurut perusahaan, volume notifikasi harian melebihi 30 miliar .

Berkat Push Kit Huawei, pengembang akan dapat berkomunikasi lebih cepat dengan penggunanya apa yang mereka inginkan. Layanan pemberitahuan perusahaan China mendukung saluran komunikasi apa pun dan menawarkan tiga metode pemberitahuan: konten berlangganan, pemberitahuan berdasarkan minat pengguna, dan pembaruan berbasis waktu.

Keamanan Deteksi & Layanan Privasi FIDO

Deteksi Keamanan HMS Core 4.0 menyediakan berbagai kontrol canggih untuk stabilitas sistem, keamanan aplikasi, mencari URL jahat, dan banyak lagi. Pemeriksaan ini memastikan privasi pengguna dan perlindungan data pribadinya.

Pada saat yang sama, FIDO (Layanan Otentikasi Cepat Daring) menyediakan sertifikasi biometrik lokal yang lebih aman dan kemampuan FIDO2. Selain itu, ia menawarkan pengembang kemampuan untuk membuat layanan otentikasi yang aman dan mudah digunakan tanpa menggunakan kata sandi.

Akhirnya, menurut laporan, selain fitur-fitur penting di atas, HMS Core 4.0 Huawei mengoptimalkan proses

integrasi. Sekarang pengembang dapat menyelesaikan proses mengintegrasikan HMS Core ke dalam aplikasi mereka hanya dalam 3 hari .

Sumber:

https://vds.co.id/power-ping-pong-apk/