Huawei Garap Y9 Prime 2019 dengan Setup Kamera Menarik

Huawei Garap Y9 Prime 2019 dengan Setup Kamera Menarik

Huawei Garap Y9 Prime 2019 dengan Setup Kamera Menarik

 

Huawei Garap Y9 Prime 2019 dengan Setup Kamera Menarik
Huawei Garap Y9 Prime 2019 dengan Setup Kamera Menarik

Beberapa hari lalu muncul rumor yang menyebutkan bahwa Huawei sedang

sibuk menggarap Huawei P Smart Z. Ya! Disebut-sebut smartphone ini akan datang dengan dukungan kamera depan model pop-up, mirip dengan milik Vivo V15 Pro dan OPPO F11 Pro.

Meski begitu, Huawei P Smart Z bukanlan smartphone terakhir dari Huawei yang datang dengan kamera depan bisa naik-turun. Rumor terbaru yang tak kalah menarik, Huawei juga akan memproduksi Huawei Y9 Prime 2019 dengan kamera depan model pop-up.

Tidak hanya itu, Huawei Y9 Prime 2019 juga akan tiba dengan dukungan tiga kamera belakang. Hal ini terungkap dari bocoran poster yang muncul di salah satu toko di Cina. Menariknya poster tersebut juga memperlihatkan gambar smartphone dari Hauwei Y9 Prime 2019.

Tampak jelas, Huawei Y9 Prime 2019 memiliki desain yang mirip dengan Huawei P Smart Z. Bocoran sebelumnya juga memperlihatkan hands-on Huawei P Smart Z yang memiliki dukungan tiga kamera dan ditempatkan di sudut kiri atas secara vertikal.

Berbicara mengenai jeroannya, beberapa sumber menyebutkan bahwa

Huawei Y9 Prime 2019 memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan P Smart Z. Beberapa foto yang diperlihatkan juga menunjukkan bahwa Huawei P Smart Z memiliki warna dual-tone yang sama di bagian belakang.

Diperkirakan Huawei Y9 Prime 2019 akan dikemas dengan layar berukuran 6,59 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Rasio screen-to-body smartphone ini diperkirakan mencapai 91,006 persen. Ada Kirin 710F di dalam smartphone ini yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan internal storage 128 GB.

Kamera depannya diperkirakan memiliki sensor 16 MP dengan aperture f/2.2. Sementara tiga kamera di bagian belakang memiliki konfigurasi 16 MP f/1.8 sebagai sensor utama, 8 MP f/2.4 sebagai sensor sekunder dengan lensa ultra-wide dan 2 MP f/2.4 sebagai lensa kedalaman.

Seperti yang telah disebutkan, kamera belakang diatur secara vertikal di

sebelah kiri dengan dua sensor berbagi rumah yang sama, sementara sensor ketiga ditempatkan secara terpisah. Smartphone ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang perangkat.

Sumber:

https://www.quibblo.com/story/Dc4I-Vs5/Card-Thief-Apk