HTC U12+ Disokong Snapdragon 845 Melenggang Akhir April 2018

HTC U12+ Disokong Snapdragon 845 Melenggang Akhir April 2018

HTC U12+ Disokong Snapdragon 845 Melenggang Akhir April 2018

Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa HTC menjual sebagian unit bisnis pengembangan smartphone yang dimilikinya ke Google. Hal ini berakibat, pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut harus merumahkan beberapa karyawannya.

Namun satu hal yang menarik, penjualan unit bisnisnya tersebut tak

mengganggu perjalanan HTC untuk menggarap smartphone yang akan meluncur di tahun ini. Ya! Gosip terbaru yang beredar di internet, HTC dikabarkan sedang menggarap HTC U12+.

Berdasarkan bocoran yang beredar, HTC U12+ nantinya akan berkompetisi di pasar smartphone kelas atas. Bagimana tidak! Smartphone ini diperkirakan akan dikemas dengan chipset Snapdragon 845 buatan Qualcomm. Tak hanya itu, smartphone yang akan dikemas dengan layar 6 inci WQHD+ ini akan memiliki bezel super tipis.

Daya tarik lainnya, HTC diperkirakan akan membenamkan RAM sebesar 6 GB

dan internal storage berkapasitas 64 GB atau 128 GB. HTC juga akan melengkapi HTC U12+ dengan slot microSD. Sedangkan untuk catu dayanya, smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 3.420 mAh.

Untuk urusan memotret, HTC U12+ akan dipersenjatai dengan dual-camera

belakang 16 MP + 12 MP plus LED flash. Sedangkan untuk menjawab kebutuhan selfie, kamera depan yang ditanam memiliki sensor 8 MP. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur HTC Edge Sense generasi kedua.

 

sumber :

https://poptype.co/tuponur/tower-defense-king