Histeris! Nikita Mirzani Menangis Dan Teriak-Teriak Saat Akan Ditahan Kejari Serang

Aktris Nikita Mirzani akhirnya dilakukan penahanan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang ke Rutan Kelas IIB Serang, Banten. Histeris! Nikita Mirzani menangis dan teriak-teriak saat mengetahui dirinya akan ditahan oleh pihak Kejari Serang.

Dia tidak pernah menyangka kalau kedatangannya ke Gedung Kejari Serang akan berakhir dengan penahanan dirinya.

Hal ini pun diungkapkan oleh Fahmi Bachmid, selaku kuasa hukum dari Nikita Mirzani yang pernah menjadi bintang film di Darakula Cinta dan Mama Minta Pulsa. Kuasa hukum Nikita Mirzani menerangkan penyebab kliennya menangis secara histeris dan teriak-teriak ketika tahu akan ditahan.

Fahmi Bachmid menerangkan, penyebabnya yaitu karena perlakuan yang diterima oleh kliennya selama proses hukum yang sedang berlangsung.

“Seperti rumah nya yang didatangi dini hari saat dia (Nikita Mirzani) tidur, hingga penangkapan di tempat umum serta di depan anaknya, namun tidak ditahan. Sedangkan saat datang ke Kejari Serang secara baik-baik, Nikita Mirzani malah langsung dipenjara,” kata Fahmi di Rutan Klas IIB Serang,  dikutip dari liputan6.com Selasa (25/10/2022).

Terhitung sejak hari Selasa, 25 Oktober 2022, Nikita Mirzani pun resmi ditahan dan ditempatkan di Rutan Serang. Rencananya ibu tiga anak ini, akan ditahan hingga 20 hari kedepan, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Menurut kuasa hukumnya, Nikita Mirzani menangis dan teriak-teriak secara histeris merupakan hal wajar dan manusiawi. Bahkan dia justru mengingatkan kepada kliennya, kejadian sebelum ditahan oleh pihak Kejari Serang.

“Itu urusan lain teriak-teriak, biasa. Bahwa saya pada saat tengah malem rumah saya didatangin, digrebek segala macam, setelah itu saya ditangkap di mal dan tapi tidak ditahan. Tapi saya datang baik-baik ke kejaksaan, saya langsung diperlakukan seperti ini (penjara), itu aja,” ujar Fahmi menirukan ucapan Nikita Mirzani.

Selepas masuk ke Rutan Kelas IIB Serang, Fahmi Bachmid menerangkan kalau kondisi Nikita Mirzani sudah lebih baik dari sebelumnya. Bahkan menurutnya, Nikita sudah bisa tertawa. Hal ini, justru berbeda ketika Nikita sedang berada di Gedung Kejari yang berteriak dan menangis secara histeris.

Fahmi menerangkan, seluruh anak-anak Nikita Mirzani akan berdoa untuk kebaikannya di dalam penjara. Sedangkan penahanan Nikita Mirzani merupakan kewenangan jaksa.

“Dia ketawa. Yang saya jelaskan bahwa Niki punya tiga orang anak, anaknya pasti akan berdoa semua ya,” terangnya.

Nikita Mirzani, kata Fahmi, akan berdoa agar orang yang menjahatinya mendapatkan balasan setimpal dari Tuhan. Apa yang dialami Nikita Mirzani saat ini disebutnya sebagai sebuah kezaliman.

“Makanya Niki bilang hukum Allah yang akan turun tangan. Doa orang yang dizalimi itu dikabulkan,” dia menjelaskan.

Share:

admin

Halo, perkenalkan saya merupakan owner dari Terbaru Online. Silahkan kontak kami untuk bekerjasama melalui website ini

Leave a Reply