Hicore untuk Media Sosial

Hicore untuk Media Sosial

Hicore untuk Media Sosial

MEDIA sosial kini sudah menjadi tren di Indonesia. Bukan hanya Facebook yang kini kembali digemari, Twitter, Instagram, maupun Snapchat sudah semakin banyak digunakan. Bahkan pengguna Instragram di Indonesia telah mencapai 22 juta pengguna aktif bulanan dan masih terus tumbuh.

Bukan hanya digunakan untuk kebutuhan pribadi, tetapi media sosial dapat

dimaksimalkan untuk keperluan bisnis. Dan, hampir semua aktivitas media sosial dilakukan melalui smartphone. Itu sebabnya pemilihan smartphone oleh konsumen banyak didasari oleh pemenuhan kebutuhan akan aktivitas media sosial.

Kondisi konsumen Indonesia tersebut diakomodasi dengan baik oleh HiCore

sebagai merek baru. Selain HiCore Play Z5, pada peluncuran perdana, HiCore pun memiliki HiCore Lens dc1. Berbagai fasilitas di smartphone dengan penampilan premium ini menunjang kebutuhan konsumen untuk melakukan aktivitas media sosial.

Presiden Direktur HiCore Mobile Herman Zhou mengatakan bahwa pihaknya sangat memperhatikan kebutuhan smartphone untuk konsumen Indonesia. “Kami tidak segan memberikan fitur maupun fasilitas yang ada dalam produk HiCore agar mampu mendukung kegiatan keseharian konsumen, terutama untuk kegiatan yang berkaitan dengan aktivitas media sosial karena produk HiCore adalah smartphone kelas premium,” ujarnya.

Ada lima fitur yang dimiliki oleh HiCore Lens dc1 yang dapat dimaksimalkan untuk melakukan aktivitas media sosial ini:

Kamera 5 megapixel with Flash

Dalam melakukan aktivitas media sosial, bukan hanya foto yang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia. Pembuatan video pun menjadi kebutuhan. Itu sebabnya HiCore Lens dc1 sudah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang memiliki resolusi 5 megapixel. Bagi penggemar media sosial, keberadaan kamera dengan resolusi 5 megapixel sudah sangat memenuhi kebutuhan.

 

sumber :

https://uberant.com/article/728914-image-resizer/