Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lifestyle

Gagal Mediasi, Konflik Kartika Putri dan Dr Richard Lee Masuk Tahap Baru

Konflik Kartika Putri dan dr Lee

Perseteruan atau konflik antara Kartika Putri dan dr. Richard Lee belumlah usai bahkan juga nampaknya akan masuk tahap baru. Hari sebelumnya, keduanya direncanakan untuk lakukan mediasi tetapi tidak berhasil dilaksanakan. Perselisihan yang bermula dari ulasan cream yang pernah diperlihatkan Kartika Putri di YouTube-nya ini juga nampaknya akan bersambung.

Lantas bagaimana fakta yang terjadi ketika perselisihan Kartika Putri dan dr. Richard Lee ini. Berikut beberapa faktanya:

Bermula dari Kritikan dr. Richard Lee

Konflik Kartika Putri dan dr. Richard Lee berawal dari video di kanal Youtube si dokter yang dengan judul ‘REVIEW HELWA BARU NIH! APAKAH DIA SUDAH TOBAT? HASIL LAB AGUSTUS 2020’.

Dokter itu ungkap bila produk skincare Helwa Beauty memiliki kandungan 5,7% hidrokuinon. Walau sebenarnya batasan aman hidrokuinon yaitu sejumlah 2%, itu juga pemakaiannya harus dalam pemantauan dokter. Disebut bila merek itu belum mendapatkan ijin BPOM. Merk itu ditunjuk pernah menggunakan kandungan beresiko lain yaitu merkuri.

Pernah Berjumpa

Sesudah perselisihan menghangat, ke-2 nya memilih untuk berjumpa dan sama-sama memverifikasi. Saat itu, Kartika Putri akui jika dia memang mendapatkan endorsement dari Helwa Beauty tetapi akui bila produk itu pas dan aman di kulitnya.

Sama Sama Lapor ke Polisi

Tetapi sayang tatap muka itu tidak menghasilkan hasil positif. Sesudahnya dr. Richard Lee akui berasa dijebak karena saat tatap muka rupanya Kartika Putri bawa advokat. Pemilik klinik kecantikan Athena itu juga pilih untuk mohon maaf secara terbuka. Walau demikian Kartika masih lanjut memberikan laporan dr. Richard atas dakwaan pencemaran nama baik. Dan selang beberapa saat Richard balik memberikan laporan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mediasi Gagal

Karena bentrokan itu, Kartika Putri dan dr. Richard Lee direncanakan untuk lakukan perantaraan oleh faksi kuasa hukum si dokter. Tetapi sayang tempo hari Richard tidak tiba. Hal tersebut pasti membuat wanita 30 tahun itu makin kecewa dan akui sedih karena dia telah meluangkan diri sepulangnya dari Yaman. Dia sampaikan bila peluang untuk nyaman dibalikkan pada sikap dr. Richard karena tempo hari tidak dapat menunjukkan kesungguhannya.

Kartika Putri Merasa Dimainkan

Ke media, Kartika akui berasa dimainkan ditambah dia telah percepat perjalanannya di luar negeri. Dia menjelaskan telah mempertaruhkan waktu untuk habiskan waktu dengan anak lanjutnya yang bakal belajar dalam Yaman supaya bisa mendatangi perantaraan. Saat sebelum tiba ke perantaraan, Kartika Putri juga jalani karantina lima hari dan lakukan test CPR.

Written By

Menurut pepatah belajar itu tidak ada waktunya. So, belajar terus, sampai menemukan apa yang kamu inginkan.

Comments

You May Also Like

Business

Cara Menetaskan Telur Ikan Koi Dengan Mudah – Salah satu ide usaha yang bisa bertahan lama salah satunya yaitu budidaya ikan. Budidaya ikan koi...

Business

Sekarang tanaman porang mulai diminati oleh banyak petani karena komoditas baru ini tergolong mahal. Lalu bagaimana cara budidaya tanaman porang? Jenisnya apa saja? Serta...

Hobi

Mungkin tulisan ini bisa dikatakan sedikit usang, karena akan membahas definisi blog beserta manfaatnya. Tapi walaupun begitu, semoga tulisan ini bisa membantu bagi anda...

Business

Harga Dan Spesifikasi Lengkap, Makin Gahar!, Realme hari ini direncanakan melaunching hp terbaru yaitu Realme 8 dan Realme 8 Pro, Senin (29/3/2021). Realme menyebutnya...

Advertisement