Foxconn Resmi Luncurkan Smartphone Luna, Harga Mid-End Kualitas High End

Foxconn Resmi Luncurkan Smartphone Luna, Harga Mid-End Kualitas High End

Foxconn Resmi Luncurkan Smartphone Luna, Harga Mid-End Kualitas High End
Foxconn Resmi Luncurkan Smartphone Luna, Harga Mid-End Kualitas High End

2016 ini seperti tahunnya evolusi bagi teknologi dunia, semua teknologi banyak lahir di tahun ini. Baik Perangkat pintar apalagi smartphone yang banyak sekali keluaran terbaru dengan teknologi yang teranyar yang bersaing di pasaran.

Smartphone menjadi salah satu sektor bisnis perangkat pintar yang sangat menjanjikan dengan banyaknya pengguna saat ini , membuat peluang produsen smartphone untuk mendulang keuntungan semakin terbuka lebar, bukan hanya produsen lama yang bersaing di dunia smartphone bahkan hari ini banyak sekali produsen baru yang terbilang suskes.

Foxconn resmi meluncurkan smartphone rakitan terbarunya yang diberinama Luna

Kali ini perusahaan perakitan smartphone yang terkenal dengan kualitasnya baik yakni Foxconn resmi meluncurkan smartphone rakitan terbarunya yang diberinama Luna, Luna adalah salah satu perusahaan smartphone baru yang memiliki kerjasama dengan Foxconn sebagai media partner untuk merakit seluruh smartphone miliknya.

Sebenarnya Luna sudah meluncurkan smartphone ini terlebih dahulu dinegara K-Pop “Korea Selatan”, dan bukan main, hanya lewat 3 minggu dari perilisanya Smartphone ini berhasil meraih penjualan 36 ribu Unit. Desain, Fungsionalitas dan Harga merupakan salah satu yang menjadi acuan bagi para pengguna smartphone mudah di Korea untuk menggunakan smartphone luna.

Banyak distributor yang mengalami kekurangan stok

game ppsspp terbaik – bahkan di distributor resmi Luna SK Telecom, luna sudah terjual habis beberapa kali, bahkan masuk ke sistem pre-order atau inden hal ini terjadi karena saking banyaknya permintaan pasar akan smartphone High End.

Dari Desain bodi yang diusung Foxconn dibalut dengan logam tipis (Metal) seperti desain body smartphone milik apple yakni iPhone. Smartphone ini didukung oleh Chipset snapdragon 801 dari Qaulcomm. dan Dibekali konektivitas terbaru 4G, Luna dibekali layar berukuran 5.5 Inci dan untuk kamera sendiri Luna sudah diusung masing – masing 13 Mp dengan Autofocus untuk kamera utama, dan 8Mp AF untuk kamera depan.

Sedangkan untuk harga dari smartphone ini

Luna memberikan badrol $380 atau setara Rp.5 Juta Rupiah, namun sampai saat ini, smartphone luna masih dipasarkan di korea selatan, namun untuk pemasaran di dalam negeri masih belum ada informasi lebih dari pihak Luna sendiri.

Terimakasih sudah membaca artikel “Foxconn Resmi Luncurkan Smartphone Luna, Harga Mid-End Kualitas High End”