Dana Twitch baru menawarkan hibah untuk pita perempuan

Dana Twitch baru menawarkan hibah untuk pita perempuan

Dana Twitch baru menawarkan hibah untuk pita perempuan

 

Dana Twitch baru menawarkan hibah untuk pita perempuan
Dana Twitch baru menawarkan hibah untuk pita perempuan

Twitch hari ini mengumumkan kolaborasi dengan organisasi nirlaba 1.000 Dreams Fund (1DF) untuk menawarkan

hibah khusus untuk pita perempuan, serta serangkaian aliran amal untuk mengumpulkan uang untuk organisasi nirlaba tersebut.

Hibah BroadcastHER dirancang untuk mendukung pita Twitch wanita, bernilai antara $ 500 hingga $ 2.000, dan diberikan kepada dua orang setiap semester akademik. Agar memenuhi syarat, pelamar harus terdaftar di sekolah menengah atau perguruan tinggi, dan memiliki kebutuhan keuangan yang dapat dibuktikan.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Menurut 1DF, hibah ini dimaksudkan untuk membayar “perjalanan ke konvensi game, konferensi pendidikan, peningkatan perangkat keras, dan program instruksional yang berkaitan dengan pengejaran kreatif atau artistik.”

Sebagai bagian dari kolaborasi baru dan untuk merayakan Bulan Sejarah Wanita, Twitch juga bermitra dengan sepuluh pita selama satu bulan aliran amal yang disebut Stream for Dreams, yang dimulai pada 1 Maret.

1DF menawarkan hibah kepada wanita usia sekolah dan perguruan tinggi yang ingin melanjutkan pendidikan atau

minat yang tidak diizinkan oleh biaya sekolah. Dalam hal Menurut situs webnya:

Ada lebih dari 20 juta anak perempuan usia sekolah menengah dan perguruan tinggi di AS, yang masing-masing memiliki harapan dan impian sendiri. Tetapi dengan penghasilan orang tua yang terbatas dan mahalnya biaya kuliah, impian-impian ini bisa di luar jangkauan. Model 1.000 Dana Mimpi adalah untuk memberdayakan ANDA untuk mengubahnya. ”

Kedutan, untuk semua kebajikannya, tidak selalu tempat yang paling ramah untuk pita perempuan. Antara pelecehan seksual dan permusuhan terhadap tampilan kulit apa pun, mungkin agak sulit untuk menjadi wanita di Twitch.

CEO 1DF Christie Garton menyatakan harapan bahwa kampanye ini akan membantu para wanita muda memperluas kesempatan mereka di Twitch:

Sebagai organisasi yang berkomitmen untuk semua impian, kami sangat senang dapat bermitra dengan anggota komunitas Twitch dalam kampanye baru yang menakjubkan ini. Inisiatif ini tidak hanya akan mengumpulkan dana kritis, tetapi juga akan meningkatkan kesadaran seputar kekurangan dukungan bagi para wanita muda kreatif di ruang penyiaran digital.

Semua dana yang terkumpul melalui acara ini akan mendanai hibah BroadcastHER, dengan Twitch menawarkan

barang dagangan untuk menambah donasi. Daftar lengkap penyiar, semua penyiar wanita populer – akan diumumkan akhir bulan ini.

TNW Conference 2018 menampilkan trek yang didedikasikan untuk peningkatan dan pertumbuhan diri semacam ini melalui teknologi yang disebut Project YOU. Untuk informasi lebih lanjut, lihat halaman acara kami .

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/sniper-apk/