‘Buy the Dip’ seperti ‘Silicon Valley’ untuk kripto kripto – tapi lebih lucu

'Buy the Dip' seperti 'Silicon Valley' untuk kripto kripto - tapi lebih lucu

‘Buy the Dip’ seperti ‘Silicon Valley’ untuk kripto kripto – tapi lebih lucu

 

 

'Buy the Dip' seperti 'Silicon Valley' untuk kripto kripto - tapi lebih lucu
‘Buy the Dip’ seperti ‘Silicon Valley’ untuk kripto kripto – tapi lebih lucu

Pertama adalah buku komik , lalu lagu rap yang ngeri , dan sekarang orang membuat film tentang cryptocurrency

dan blockchain.

” Buy the Dip adalah film satir yang berbasis di sekitar cryptocurrency yang berfungsi sebagai pilot televisi untuk serangkaian komedi singkat dan sketsa tentang tren dan teknologi saat ini, ” kata sutradara Sam Lucas Smith kepada kami.

“Cara yang lebih singkat untuk mengatakannya adalah versi Black Mirror yang lucu (tapi sama sinisnya) ,” tambah Smith.

Anjak di trailer, perbandingannya tidak terlalu mengada-ada; meskipun rasanya produksi menarik inspirasi dari judul ikonik lainnya seperti Silicon Valley dan Trainspotting juga. Tetapi untuk saat ini kami akan menyerahkan perbandingan kepada Anda.

Beli Dip belum tersedia untuk ditonton, tetapi Smith telah mengunggah trailer resmi:

Film ini menyentuh banyak topik yang akan beresonansi dengan para penggemar kripto, termasuk “nasihat” investasi yang mengerikan, konspirasi obat web gelap, dan tentu saja – Lambos yang mencolok. Anda juga akan mendengar pembicaraan tentang Bitcoin, CoinMarketCap, dan BitConnect yang terkenal jahat .

Dan jika Anda bertanya-tanya tentang hal ini: seperti inilah aksen Dublin terdengar.

Smith mengatakan kepada saya bahwa dia belum yakin ke arah mana Buy Buy akan mengambilnya di masa depan, tetapi dia tertarik untuk mengubah pilot pendek ini menjadi sebuah seri (dengan asumsi dia berhasil mendapatkan pendanaan). Smith juga mempertimbangkan crowdfunding proyek dengan mata uang digital. Dia mengatakan ini akan membuat Buy the Dip menjadi produksi pertama yang seluruhnya didanai oleh cryptocurrency.

Tema Cryptocurrency dan blockchain secara bertahap mulai bermunculan di sejumlah produksi utama baru-baru ini.

Memang, Silicon Valley baru-baru ini memasukkan logo meja tukar cryptocurrency terkemuka Coinbase di salah satu trailer promo untuk musim kelima yang akan datang.

Jordan Spence

@spencecoin
.@coinbase logo spotted in @SiliconHBO’s new intro!

View image on Twitter

433
1:47 PM – Mar 26, 2018
Twitter Ads info and privacy
142 people are talking about this
Teori Big Bang juga menyentuh cryptocurrency di musim terakhirnya, mencurahkan seluruh episode untuk Bitcoin – meskipun beberapa orang sejak saat itu menunjukkan bahwa acara tersebut memiliki banyak hal tentang blockchain yang salah .

Tetapi tidak seperti produksi besar-besaran itu, Buy the Dip menargetkan audiens yang lebih akrab dengan dunia gila cryptocurrency dan blockchain: ini adalah produksi untuk penggemar cryptocurrency, dibuat oleh para penggemar cryptocurrency – dan itulah yang membuat saya bersemangat tentang pendek ini.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Kinemaster_Pro_Apk