Bocoran Smartphone Vivo X27 yang Bakal Dirilis 19 Maret 2019

Bocoran Smartphone Vivo X27 yang Bakal Dirilis 19 Maret 2019

Bocoran Smartphone Vivo X27 yang Bakal Dirilis 19 Maret 2019

Bulan Maret 2019 ini tidak sedikit smartphone yang dirilis. Diantara Huawei dengan seri Nova 4e, Asus Max Shot dan Max Plus M2, Redmi 7 serta tak ketinggalan smartphone Vivo.

Seri terbaru dari smartphone Vivo yang rencananya bakal dirilis 19 Maret 2019 di negara asalnya, Tiongkok, yaitu X27 yang merupakan generasi penerus dari Vivo X23 yang keluar September 2018 lalu.

Adapun poster teaser Vivo X27 sudah banyak beredar atau berseliweran di dunia maya termasuk media sosial. Dari poster teaser bisa dilihat spesifikasinya secara ringkas.

Sementara mengutip dari GSMArena, smartphone Vivo X27 ini mengusung

kamera depan bermodelkan pop-up atau hampir sama dengan pendahulunya yaitu seri V15. Dengan kamera selfie model seperti bisa dijadikan sebagai “senjata” andalan dari X27.

Pasalnya, model kamera seperti itu tidak terlihat jelas di depan atau yang biasanya dipasang di poni (notch) seperti kebanyakan ponsel lainnya. Kamera pop-up ini akan keluar ketika si pengguna mengoperasikan aplikasi kamera. Dan ketika aplikasi kamera tidak dipakai maka secara otomatis akan “menghilang”.
Foto : net/ist

Kamera depan yang menjadi andalannya ini dipasangkan lensa yang bisa memuaskan para pecinta selfie. Ya, X27 ditanamkan lensa 32 MP di bagian depan, atau sama dengan seri V15.

Sedangkan kamera utama tidak kalah bagusnya dengan smartphone pabrikan

lainnya. Smartphone Vivo X27 mengandalkan tiga lensa di belakang, yang masing-masing 48 megapiksel (MP) sebagai kamera utama dengan sensor besutan Sony IMX 586, kamera kedua 13 MP dan ketiga 5 MP.

Fitur unggulan dari kamera utamanya yaitu Night Mode, yang mampu mengambil gambar dengan jelas meski dalam kondisi yang kurang pencahayaan.

Lalu bagaimana dengan dapur pacunya? Jangan khawatir, smartphone Vivo

X27 tidak hanya mengandalkan kamera saja, namun juga dipersenjatai prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 675 plus GPU Adreno 612. Kemungkinan besar juga bisa memakai chipset lebih tinggi yaitu Qualcomm Snapdragon 710.

 

sumber :

https://weshop.co.id/empire-war-apk/