Begini Cara Bikin Wallpaper Cantik di iOS7

Begini Cara Bikin Wallpaper Cantik di iOS7

Begini Cara Bikin Wallpaper Cantik di iOS7

 

Begini Cara Bikin Wallpaper Cantik di iOS7
Begini Cara Bikin Wallpaper Cantik di iOS7

iOS sebagai software tertutup dari apple memang sangat terkendali. Akan tetapi hal ini kadang membuat jengkel, tapi kalau gak jengkel kan namanya gak cinta, ya tho? Di iOS kamu gak bisa gonta ganti tema (kecuali jailbreak), ya setidaknya kamu masih bisa gonta-ganti wallpaper biar gak bosen. kalau tampilan dari icon app, iOS7 sudah dari sononya memang cantik.

Sayang, ganti wallpaper pun masih kadang gak pas, kalau komposisi ke layarnya juga tidak pas. Menjengkelkan ya?

 

Tapi tenang, NGONOO selalu punya cara buat megnatasi ini..

Ada app nanyanya Wallpaper Fix, app ini fungsinya ya ngepasin gambar yang kita inginkan untuk jadi wallpaper, kita gak perlu mikir brp pixel kali brp pixel untuk ukuran yang pas. cukup download app ini, dan harus hari ini, karena lagi gratis, besok juga gakpapa sih kalo rela bayar 9500 rupiah.

Tapi pastikan kamu punya foto yang layak untuk dijadikan wallpaper, tapi gak layak gakpapa juga, asal kamu seneng aja, hahaha

Setelah kamu download app ini dari AppStore, jangan lupa untuk mengijinkan app ini mengakses library photo mu, sehingga kamu bisa ambil photo untuk kemudian diatur sehingga tampilan wallpaper akan sesuai dengan seleramu.

setelah itu, app ini akan menyimpan setinganmu tadi ke dalam photo lybrary, tinggal sekarang kamu masuk ke setting/wallaper & brightness, kemudian pilih sebagai wallpaper. atau bisa juga kamu dari buka library photo, pilih, terus set sebagai wallpaper, terserah mau sebagai lock screen atau home screen atau keduanya.

Atau gak punya foto calon mantunya Ibu karena jomblo? hahaha, pake app ini aja deh, namanya AR7

App ini menyediakan wallpaper cantik ala iOS 7 baik untuk layar 3,5″ (iPhone 4s dan seri sebelumnya) dan juga

layar 4″ (iPhone 5 dan 5S), dan juga wallpaper yang pas untuk effect paralax!
Bagi kamu yang belum tahu apa itu paralax, sebenarnya ini adalah efek foto yang bergoyang karena iPhone di

goyang kanan kiri atau atas bawah. paralax itu mengambil istilah fisika, paralax efect pada waktu melihat bintang di langit. makanya tidak heran kalau wallpaper default nya iOS 7 ada yang berlatar belakang titik titik bintang di malam hari.

Tapi bagi yang masih pegang iPhone 4, wallpaper paralax tidak direkomendasikan. setahu saya sih sudah secara default efek paralax ini tidak tersedia untuk iPhone 4, tapi coba check sendiri ya.

Untuk iPhone 4s ke atas, bisa lah pakai paralax effect. Toh, tidak suka dengan efek paralax dan juga animasinya iOS

7, bisa kamu matikan di setting/general/accessibility/reduce motion/ kemudian matikan (OFF).

Sudah sudah, download aja app nya:

Wallpaper Fix klik di sini
AR7 klik di sini

gambar: Ingvar Bjork / Shutterstock.com

Sumber:

https://my.mac.edu/ICS/Campus_Life/Campus_Groups/MacMurray_College_Choir/Discussion.jnz?portlet=Forums&screen=PostView&screenType=change&id=43b23d21-e478-48d8-b47e-a18dce17c796