Apple Keluarkan Kartu Kredit Virtual

Apple Keluarkan Kartu Kredit Virtual

Apple Keluarkan Kartu Kredit Virtual

Semakin berkembangnya pembayaran digital mendesak Apple membuat kartu kredit virtual pertamanya tersendiri. Produsen iPhone itu telah meluncurkan ‘Apple Card’ di AS tanpa biaya.

Kartu kredit virtual itu tampil tanpa nomor kartu, kode keamanan CVV, tanda

tangan dan masa berlakunya.

Dilansir dari Gadgetsnow, Apple bermitra dengan Goldman Sachs sebagai bank penerbit dari ‘Apple Card’ serta turut menggandeng Mastercard untuk memberikan dukungan jaringan pembayaran global.

Melalui fitur ‘Daily Cash’, pelanggan Apple akan mendapatkan cashback berupa uang tunai pada kartu Apple Cash itu sendiri setiap harinya.

Pelanggan akan menerima 2% Uang Tunai Harian setiap kali mereka

menggunakan Kartu Apple dengan Apple Pay. Selain itu, pelanggan juga akan mendapat 3% Uang Tunai Harian pada semua pembelian yang dilakukan secara langsung dengan Apple, termasuk di Apple Stores, apple.com, App Store, iTunes Store dan untuk Layanan Apple.

Baca juga: Apple Watch 5 Akan Tampil Dengan Material Titanium

 

Lebih lanjut pelanggan Apple akan menerima 3% Uang Tunai Harian ketika mereka menggunakan Kartu Apple dengan Apple Pay untuk Uber dan Uber Eats. Perusahaan pemilik iPhone itu juga mengatakan, kartu Apple akan terus menambahkan lebih banyak pedagang dan aplikasi populer dalam beberapa bulan mendatang.

 

Baca Juga :