AKUNTANSI INTERNASIONAL TERBAGI DALAM 3 BIDANG

AKUNTANSI INTERNASIONAL TERBAGI DALAM 3 BIDANG

AKUNTANSI INTERNASIONAL TERBAGI DALAM 3 BIDANG

AKUNTANSI INTERNASIONAL TERBAGI DALAM 3 BIDANG YANG LUAS

Dalam akuntansi internasional dibagi menjadi tiga bidang, termasuk proses akuntansi yang luas adalah beberapa, antara lain:

  1. Pengukuran

Hal ini dapat menyediakan mendalam umpan balik mengenai kemungkinan operasi posisi keuangan perusahaan dan kekuasaan. Membantu dalam proses identifikasi, mengelompokkan dan menghitung aktivitas dan transaksi, memberikan masukan mendalam mengenai profitabilitas, operasi dan kekuatan posisi keuangan perusahaan. Dapat memberikan masukan mendalam mengenai probabilitas operasi suatu perusahaan dan kekuatan posisi keuangan. Proses mengidentifikasi, mengelompokkan dan menghitung aktivtias dan transaksi, memberikan masukan mendalam mengenai profitabilitas dan operasi.

  1. Penyingkapan

Proses di mana akuntansi pengukuran dikomunikasikan kepada para pengguna laporan keuangan dan digunakan dalam proses pengambilan keputusan atau berkomunikasi kepada pengguna.

  1. Audit

Proses dimana para kalangan profesional akuntansi khusus (auditor) melakukan atestasi (pengujian) terhadap keandalan proses pengukuran dan komunikasi.

Sumber : https://sorastudio.id/