3 Gaya Rambut Klasik yang Dilirik Wanita

3 Gaya Rambut Klasik yang Dilirik Wanita

3 Gaya Rambut Klasik yang Dilirik Wanita

 

3 Gaya Rambut Klasik yang Dilirik Wanita

JAKARTA

Rambut merupakan mahkota wanita yang selalu menjadi daya tarik utama. Oleh karena itu, sebagian besar wanita rela melakukan berbagai hal agar terjaga keindahan rambut dan penampilannya. Salah satunya dengan mengikuti tren gaya rambut terbaru.

Mengubah gaya rambut memang tak hanya dapat menyempurnakan penampilan, juga bisa membantu penampilan menjadi lebih segar.

Gaya rambut klasik diprediksi akan menjadi tren dan diaplikasikan banyak wanita. Jika Anda tertarik mengubah gaya rambut saat ini, berikut tren gaya rambut klasik seperti dilansir The New Indian Express.

1. Ekor kuda klasik

Ekor kuda klasik bisa diaplikasikan secara tinggi atau rendah secara mudah. Dengan pita, jepitan, atau aksesori rambut lainnya, gaya rambut ini dapat memberikan sentuhan glamor. Seseorang juga dapat mengaplikasikan kuncir kuda untuk penampilan yang formal atau informal. Untuk wajah yang panjang, kenakan ekor kuda rendah dan poni panjang yang jatuh lurus ke bawah. Untuk wajah oval, kenakan dengan pinggiran disapu. Untuk wajah rahang persegi, gumpalan ikal panjang jatuh di kedua sisi wajah, tepat di atas tingkat rahang.

2. Kepang

Pemilik rambut panjang bisa mengepang rambut mereka kemudian mentatanya. Atau, buat kepangan di satu sisi, dengan ikal kecil membingkai wajah. Letakkan beberapa kepang di ekor kuda dengan pita, atau, buat ekor kuda, biarkan satu bagian rambut bebas. Kepang bagian bebas dan bungkus di sekitar ekor kuda.

3. Rambut panjang

Rambut panjang sedang tren, dengan gelombang cascading atau rambut keriting. Gunakan tampilan yang lebih lembut, dengan ikal atau gelombang alami, di bagian bawah rambut.

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/