15 prediksi Bill Gates pada tahun 1999

15 prediksi Bill Gates pada tahun 1999

15 prediksi Bill Gates pada tahun 1999

 

15 prediksi Bill Gates pada tahun 1999
15 prediksi Bill Gates pada tahun 1999

Pada tahun 1999, Bill Gates menulis sebuah buku berjudul “Business @ the Speed ​​of Thought”. Sangat gila untuk

menyadari bahwa 15 prediksi berani yang dia buat hanya pada saat semuanya hampir terdengar seperti fiksi ilmiah. Berikut adalah 15 prediksi yang dibuat Bill Gates 20 tahun lalu:

1- Terminal seluler
Bill Gates memperkirakan bahwa “orang akan membawa perangkat kecil yang akan memungkinkan mereka untuk tetap berhubungan konstan dan melakukan bisnis di mana pun mereka berada. Mereka akan dapat mengikuti berita, melihat penerbangan apa yang telah mereka pesan, mendapatkan informasi tentang pasar keuangan dan melakukan hal lain di pesawat itu. ”
2 – komparator harga
Prediksi Bill Gates: “Layanan perbandingan harga otomatis akan dikembangkan yang akan memungkinkan orang untuk melihat harga di berbagai situs web, memungkinkan mereka menemukan produk termurah dengan mudah.”
3- Pembayaran instan
Prediksi Bill Gates: “Orang-orang akan membayar tagihan mereka, mengelola keuangan mereka dan berkomunikasi dengan dokter mereka melalui Internet.”
4- PDA dan objek yang terhubung
Prediksi Bill Gates: “Persahabatan pribadi akan dikembangkan. Mereka akan menghubungkan dan menyinkronkan semua perangkat Anda dengan cara yang cerdas, baik di rumah atau di kantor, dan memungkinkan mereka untuk bertukar data. Perangkat akan memeriksa email atau pemberitahuan Anda dan menyajikan informasi yang Anda butuhkan. Ketika Anda pergi ke toko, Anda akan dapat saling memberi tahu resep apa yang ingin Anda siapkan dan membuat daftar bahan-bahan yang perlu Anda hapus. Semua perangkat yang Anda gunakan akan diberitahu tentang pembelian Anda dan jadwal Anda, sehingga mereka akan secara otomatis menyesuaikan dengan apa yang Anda lakukan. ”

5- Pemantauan di rumah melalui Internet
Prediksi Bill Gates: “Aliran video yang terus-menerus dari aktivitas di rumah Anda akan menjadi hal yang biasa, memberi tahu Anda tentang kunjungan seseorang ketika Anda tidak di rumah.”
6- Media sosial
Prediksi Bill Gates: “Situs web pribadi untuk teman dan keluarga akan umum, memungkinkan Anda untuk mengobrol dan merencanakan acara.”
7- Penawaran promosi otomatis
Prediksi Bill Gates: “Perangkat lunak yang tahu kapan Anda telah memesan perjalanan dan menggunakan informasi itu untuk menyarankan aktivitas di tempat. Ini menyarankan aktivitas, diskon, penawaran, dan harga yang lebih murah untuk semua hal yang ingin Anda lakukan.”
8- Situs diskusi real-time yang didedikasikan untuk acara olahraga

Prediksi Bill Gates: “Sambil menonton kompetisi olahraga di televisi, layanan akan memungkinkan Anda untuk

mendiskusikan apa yang terjadi secara langsung dan mengikuti kontes di mana Anda akan bertaruh pada pemenang.”
9 – Iklan pintar
Prediksi Bill Gates: “Terminal akan memiliki iklan yang cerdas. Mereka akan mengetahui tren pembelian Anda dan akan menampilkan iklan yang disesuaikan dengan preferensi Anda”.
10- Tautan ke situs selama siaran TV langsung
Prediksi Bill Gates: “Siaran di TV akan menyertakan tautan ke situs web dan konten yang relevan yang akan melengkapi apa yang Anda tonton”.

11- Forum diskusi online

Prediksi Bill Gates: “Orang-orang di kota dan negara akan dapat berdiskusi di Internet tentang masalah yang mempengaruhi mereka, seperti politik lokal, perencanaan kota, atau keamanan.”
12 – Situs berbasis minat
Prediksi Bill Gates: “Komunitas online tidak akan dipengaruhi oleh lokasi Anda, melainkan oleh minat Anda.”
13 – Alat manajemen proyek
Prediksi Bill Gates: “Manajer proyek yang ingin mengumpulkan tim akan dapat melakukannya secara online, menggambarkan proyek dan menerima rekomendasi dari orang-orang yang tersedia yang memenuhi kebutuhan mereka.”
14- Rekrutmen online
Prediksi Bill Gates: “Demikian pula, orang yang mencari pekerjaan akan dapat menemukan peluang kerja online dengan menyatakan minat, kebutuhan, dan keterampilan khusus mereka.”
15- Alat kolaboratif untuk freelancer
Prediksi Bill Gates: “Bisnis akan dapat menawar pekerjaan, apakah itu proyek konstruksi, proyek produksi film atau kampanye iklan. Ini akan efektif baik untuk perusahaan besar yang ingin melakukan outsourcing pekerjaan yang tidak biasa mereka lakukan dan untuk perusahaan yang mencari pelanggan baru dan perusahaan yang tidak memiliki penyedia layanan “.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/